Sosialisasi BPJS, PUK SPAMK FSPMI PT Mesindo Putra Perkasa Gandeng BPJS Kesehatan Karawang

Karawang, KPonline – PUK SPAMK FSPMI PT Mesindo Putra Perkasa bekerjasama dengan BPJS Kesehatan Karawang mengadakan sosialisasi terkait dengan aturan dan pelayanan BPJS Kesehatan bertempat di kantor BPJS Karawang, pada Minggu ( 17/12/2017)

Hal tersebut dilakukan karena informasi yang beredar di masyarakat bahwa BPJS Kesehatan itu kurang baik dalam layanan kesehatan dirumah sakit, terutama pada rumah sakit swasta.

Bacaan Lainnya

Untuk menepis atau meluruskan hal tersebut perlu suatu sosialisasi yang baik dan jelas dari nara sumber yang berkompeten.

Turut serta dalam penyampaian materi oleh Niko selaku koordinator layanan Officer BPJS Kesehatan Karawang wilayah KIIC karawang.

Dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh ketua PUK SPAMK FSPMI PT Mesindo Putra Perkasa Karawang, Jenudin.

Dalam kesempatan tersebut, dia menyampaikan, “Sangat perlu dan penting kegiatan tersebut diselenggarakan sebagai sarana mengetahui program JKN. Terutama ditingkat layanan Faskes Tingkat Lanjutan yang diduga sering kali ditemukan kendala.”

Semula acara tersebut dihadiri kepala Cabang BPJS Kesehatan, Sholih. Namun dia berhalangan hadir karena sedang berada diluar daerah.

Acara tersebut berjalan dengan khidmat dan lancar sesuai agenda dari jam 09:00 wib s/d jam 14:00 wib. (Sgng)

Pos terkait