Silaturahmi ke KPU, Ini Tujuan Exco Partai Buruh Kabupaten Mojokerto

Silahturahmi Exco Partai Buruh Kabupaten Mojokerto di kantor KPU Mojokerto (22/06)

Mojokerto, KPonline – Dalam rangka memperkenalkan keberadaan pengurus Exco Partai Buruh Kabupaten Mojokerto. Sebanyak 10 orang jajaran pengurus Exco tingkat Kabupaten, bersilaturahmi ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Mojokerto, Jl. Raak Adinegoro, Mergelo, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, pada Rabu (22/06/2022).

Acara di hadiri oleh beberapa Pengurus Exco Partai Buruh Kabupaten Mojokerto di antaranya, Ketua Eka Hernawati S.H., Sekretaris Hermanto, Wakil Ketua Abdul Wahab. Di kantor KPU, mereka diterima oleh Muslim Bukhori S.Pd.I, Anis Andayani S.E dan Acmad Arif S.E.

Bacaan Lainnya

Eka Hernawati S.H. selaku Ketua Exco Partai Buruh Kabupaten Mojokerto saat membuka pertemuan berharap ada sinergitas sehingga pelaksanaan pemilu di Mojokerto bisa berjalan lancar, tertib dan adil.

Ketua Exco Partai Buruh Kabupaten Mojokerto Eka Hernawati

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mojokerto, Muslimin Bukhori, S.Pd.I menyambut dengan senang hati atas kehadiran kawan-kawan Pengurus Exco Partai Buruh Kabupaten Mojokerto. Ia menyampaikan bahwa pentahapan dan proses pemilu hendaknya diperhatikan dan dijalankan oleh semua pihak.

Meskipun tidak di ikuti oleh seluruh jajaran pengurus Exco Partai Buruh Kabupaten Mojokerto maupun anggota KPU, kegiatan tersebut dapat berlangsung dengan baik.

“Sebagai peserta baru dalam kancah politik, Partai Buruh sangat mengapresiasi respon positif dari KPU. Pelaksanaan pemilu yang jujur, adil dan terbuka adalah tugas bersama untuk mewujudkannya”, Pungkas Eka.

Kontributor Mojokerto
Khoiruddin

Daftar Sekarang

Pos terkait