Sholat Ied di Masjid Al Jihad Perumahan Taman Villa Prima Indah Berlangsung Khikmad

  • Whatsapp

Medan,KPonline-Di tengah-tengah pandemi Covid19, Masjid Al Jihad Perumahan Taman Villa Prima Indah Jl Karya Wisata tetap melaksanakan sholat Ied pada Minggu 24 Mei 2020.

Sholat Ied di Masjid dalam lingkungan Perumahan Taman Villa Prima Indah tersebut diikuti oleh sekitar seratusan orang yang terdiri dari warga komplek perumahan tersebut, Sholat Ied dimulai tepat pada pukul 07.30 Wib.

Sebelum memasuki masjid petugas masjid Al Jihad melakukan pemeriksaan suhu badan kepada para jamaah, dan mencuci tangan dengan Handsanitiser, selain itu jamaah wajib menggunakan masker dan mengatur jarak pada shaf.

Bertindak sebagai khatib adalah Ustadz Khairuddin dalam khotbah nya mengatakan betapa pentingnya sholat berjamaah, dan mengingatkan jamaah agar selalu menjaga shalat berjamaah, lalu agar selalu melakukan infaq dan shadaqah, karena ibadah ini sangat penting dikarenakan adanya hak bagi orang lain terhadap harta benda kita, dan terakhir beliau mengingatkan jamaah untuk tetap berkomitmen dalam melaksanakan ibadah dan selalu mendekatkan diri kepada Allah.

Sholat Ied dan khotbah IdulFitri selesai tepat pukul 08.00 Wib dan selanjutnya jamaah pulang kerumah masing-masing secara tertib. (Willy)