Serunya Perayaan HUT PUK SPAI FSPMI PT Pou Yuen Indonesia yang ke-2

  • Whatsapp

Cianjur, KPonline – Dua tahun sudah terlewati PUK SPAI FSPMI PT PYI di ranah perjuangan membela kaum buruh di Kabupaten Cianjur. Strategi Konsep, Lobi, dan Aksi sudah sering dilakukan, mengingat banyaknya permasalahan terkait persoalan ketenagakerjaan yang dialami kaum buruh yang ada di Kabupaten Cianjur.

Berbeda dengan sebelumnya, seluruh pengurus serta anggota PUK SPAI FSPMI PT PYI merayakan hari jadinya yang ke-2 yang digelar selama 2 (dua) hari 1 (satu) malam dengan berkemah di suasana alam terbuka yang berlokasi di lembah sumbul ciloto, Cipanas, Kabupaten cianjur, Sabtu (13/2/2021).

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia Agus Rudiawan

Seluruh peserta disuguhkan dengan berbagai macam kegiatan serta pembelajaran dan pemahaman mengenai pengetahuan lebih dalam tentang berorganisasi serikat buruh khususnya yang ada di Kabupaten Cianjur

Saat diwawancarai oleh media perdjoeangan, Agus Rudiawan selaku ketua panitia pelaksana menyampaikan tujuan diadakannya acara anniversary di alam terbuka ini agar waktu konsolidasi kepada anggota menjadi lebih panjang dan tersampaikan pesan-pesannya dengan baik, karena perjuangan itu tidak membutuhkan waktu yang sebentar dan perjuangan itu keras.

Sementara itu Ketua PUK SPAI FSPMI PT PYI Muh. Alimudin mengatakan, selama 2 tahun bergabung bersama FSPMI, Serikat Pekerja banyak mengalami suka dan duka.

“Selama dua tahun ini ketika kita bergabung dengan FSPMI banyak sekali mengalami suka dan duka serta kita diajarkan menghadapi berbagai macam persoalan mengenai permasalahan ditingkat perusahaan maupun ditingkat pemerintahan dan alhamdulillah dapat kita lewati,” ucap Muh Alimudin kepada Media Perdjoeangan.

Penulis : Fauzi septianto
Foto : Fajar nurikhsan

Pos terkait