Serikat Pekerja FSPMI Musashi Adakan Turnamen PUK Volley Ball 2022

Bekasi, KPonline – Serikat Pekerja PUK SPAMK FSPMI PT. Musashi Auto Parts Indonesia kembali mengadakan turnamen bola voli 2022 yang mengambil tema ‘Dengan PUK Volley Ball, Kita Ciptakan Proses Kerja Yang Kondusif’.

Opening Ceremony atau pembukaan turnamen ini secara resmi digelar di Lapangan Voli PT. Musashi, Senin (21/11/2022) sore.

Ketua panitia pelaksana, Imdadurahman, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu terlaksananya kegiatan ini.

“Terima kasih kepada seluruh panitia serta semua pihak yang turut membantu terlaksananya PUK Voli 2022 ini. Kami dari panitia berharap, turnamen ini bisa mempererat tali silaturahmi dan akan muncul pemain-pemain profesional yang akan berlaga di turnamen besar lainnya,” ungkapnya.

Seluruh panitia PUK Voli 2022 berfoto bersama perwakilan manajemen PT. Musashi Auto Parts Indonesia

Mewakili manajemen PT. Musashi Auto Parts Indonesia, Jon Banurea, juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Serikat Pekerja yang sudah mengadakan turnamen voli tahun ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada PUK yang sudah membuat program turnamen voli ini. Pada intinya olah raga apapun termasuk voli ini baik untuk raga kita, jiwa kita, dan kesehatan kita. Adanya voli ini kita juga akan merasa terhibur. Terima kasih juga untuk seluruh panitia pelaksana yang sudah mensetting acara ini. Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar. Amiin,” kata Jon Banurea dalam sambutannya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. Musashi, Slamet Fitriono, mengatakan kegiatan ini diadakan untuk mempererat kembali persahabatan antar pekerja.

“Hari ini kita mulai pembukaan voli, setelah beberapa minggu yang lalu kita menyelesaikan futsal. Harapan saya, semoga adanya agenda ini bisa merekatkan kembali persahabatan dan kebersamaan kita sebagai sesama karyawan,” kata dia.

“Adanya kegiatan ini juga sebagai ajang refresing setelah kita disibukan dengan aktivitas pekerjaan. Apalagi kita sudah 2 tahun tidak bisa melaksanakan kegiatan semacam ini akibat pandemi. Selamat bertanding kepada seluruh peserta dan dengan ini turnamen saya nyatakan secara resmi dibuka,” imbuh Slamet sesaat sebelum mengakhiri sambutan.

Rencananya, pertandingan voli antar line ini akan digelar setiap Senin dan Rabu sore, hingga laga puncak (final) akan diadakan pada Januari 2023 mendatang.