Serikat Pekerja Aneka Industri dan Serikat Pekerja Logam FSPMI, Geruduk Balai Kepengawasan Ketenagakerjaan Wilayah II

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Balai Kepengawasan Ketenagakerjaan Wilayah II di Geruduk Serikat Pekerja Aneka Industri (SPAI) dan Serikat Pekerja Logam (SPL) FSPMI. Mereka protes akan kinerja Balai Kepengawasan Ketenagakerjaan Wilayah II yang sampai saat ini belum juga melakukan tindaklanjut atas laporan yang sudah disampaikan hampir 2-3 bulan lalu.

Serikat Pekerja Aneka Industri Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (SPAI-FSPMI) dan Serikat Pekerja Logam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (SPL-FSPMI) yang berjumlah kurang lebih 50 orang dari perwakilan 3 PUK SPAI-FSPMI Kabupaten Karawang dan 2 PUK SPL-FSPMI Kabupaten Karawang dengan didampingi perangkat PC SPAI-FSPMI Kabupaten Karawang dan Perangkat PC SPL-FSPMI Kabupaten Karawang, hadir dalam kesempatan tersebut.

Muat Lebih

Dalam aksi kali ini, ternyata bertepatan dengan pergantian Kepala UPTD Balai Kepengawasan Ketenagakerjaan Wilayah II Jawa Barat yang baru. Selanjutnya mereka pun menyampaikan segala bentuk laporan normatif yang sempat tertunda.

Audiensi berlangsung dari pukul 10.30 WIB sampai dengan selesai dan dalam audiensi, Kepala UPTD Kepengawasan Ketenagakerjaan Wilayah II Jawa barat didampingi Kasi dan para petugas Pengawas dari setiap Perusahaan yang dilaporkan.

Kawan-kawan PUK SPAI FSPMI Kabupaten Karawang terdiri dari PUK SPAI-FSPMI PT. Pindodeli, PUK SPAI-FSPMI PT. Starch Solution Internasional dan PUK SPAI-FSPMI PT. AMSCO. Sedangkan dari kawan-kawan PUK SPL-FSPMI Kabupaten Karawang terdiri dari PUK SPL-FSPMI PT. Grand Kartek, PUK SPL-FSPMI PT. Saranacentral Bajatama Tbk.

Segala bentuk Pelaporan yang tertunda disampaikan kepada Rahmat selakuvKepala Baru UPTD Kepengawasan Ketenagakerjaan Wilayah II Jawa Barat.

Kami harapkan kepada Kepala UPTD Kepengawasan Ketenagakerjaan Wilayah II Jawa barat segera untuk menindaklanjuti permasalahan yang ada.

(Hsn)

Pos terkait