Seperti Apa Konsolidasi Pleno di PUK PT.YIMM ?

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – Beberapa perwakilan Pleno PUK SPAMK FSPMI PT. YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) di pabrik plant Tipar, Cakung, Jakarta Timur mengadakan konsolidasi yang dikoordinasikan oleh ketua pleno, Kimun sekertaris pleno, Joko Santoso. Dalam pertemuan tersebut dibahas tentang penting nya komunikasi dan persatuan antara sesama pleno bagian dalam menyikapi kondisi internal organisasi.

“Walaupun tingkat kehadiran teman teman pleno belum bisa maksimal namun diharapkan dengan adanya pertemuan hari (19/7) ini bisa dijadikan momentum untuk bisa menjalin komunikasi antara sesama pleno yang mempunyai tanggung jawab terhadap ribuan anggota di lapangan.” ujar Joko Santoso saat membuka pertemuan.

Bacaan Lainnya

Masing masing pleno diberi kesempatan memberikan pendapatnya dalam pertemuan ini, menyampaikan ide dan gagasan untuk kemajuan organisasi. Adalah Sutarman yang lebih dikenal dengan panggilan ‘bang Baron’ dalam kesempatan tersebut juga menyerukan sebuah pesan moral kepada temen teman yang hadir agar senantiasa menyamakan persepsi dalam berorganisasi antar sesama, menjaga kesolidan teman teman pleno, memotivasi teman teman untuk bisa bangkit dan mau belajar dari pengalaman untuk PUK SPAMK FSPMI PT. YIMM yang lebih maju lebih bagus dan bermartabat.

Dalam kesempatan tersebut semangat teman teman pleno begitu menggebu untuk menyongsong agenda terdekat organisasi yaitu terkait perundingan PKB PT YIMM dan agenda Musyawarah Unit Kerja (Musnik) yang tak kalah penting. Beberapa masukan disampaikan, dicatat, dan didiskusikan bersama. Dengan semangat kebersamaan FSPMI harus tetap jaya dan bermartabat.

“Kembali kan ruh FSPMI yang selama ini dikenal gigih dalam perjuangan, jaya terus FSPMI PT YIMM.” tegas Handoko selaku pleno bagian dari body assy menyampaikan pendapatnya dalam pertemuan ini.

Walaupun pertemuan hanya di hadiri oleh beberapa orang pleno, namun tidak mengurangi semangat juang yang terucap dari beberapa pleno bagian yg hadir.

Akhirnya siang ini pertemuan di tutup dengan pembacaan notulen oleh Wasli dengan harapan semoga kondisi seperti ini bisa terus terjalin, bisa terus terbangun untuk menghadapi segala bentuk tantangan kedepan yang lebih berat lagi.

(Was/jim)

Pos terkait