Sendiri Hanyalah Setetes, Bersama Kita Lautan

Bogor, KPonline – Keseruan dan suasana akrab selalu hadir dalam setiap pertemuan maupun pendidikan yang diselenggarakan oleh FSPMI pada tanggal 27 – 30 Oktober 2018 di Hotel PP Univercity Cipayung Bogor, Jawa Barat.

FSPMI kali ini menyelenggarakan Training Of Trainer (ToT) dengan pemberi materi Suherman, Ismail Rifa’i, dan M Surahmat dari Pimpinan Pusat SPEE FSPMI.

Bacaan Lainnya

Peserta adalah perwakilan wilayah/PUK dari berbagai daerah agar setiap perwakilan daerah memiliki bekal untuk menjadi seorang pendidik handal di daerahnya masing-masing.

Saat perkenalan setiap peserta harus menyampaikan tagline masing-masing dan dipilihlah tagline salah satu peserta pendidikan TOT dari PUK PT. YMMA Bekasi, yaitu: “SENDIRI HANYALAH SETETES, BERSAMA KITA ADALAH LAUTAN”.

Bertepatan dengan penyelenggaraan pendidikan TOT saat ini, tagline ini tersebut memberikan pesan bahwa kebersamaan dalam Serikat Pekerja adalah sebuah keharusan karena perjuangan kaum buruh tidak akan berhasil kecuali dengan gerak bersama dan terus belajar. (Dedy)

Pos terkait