Semarak Agenda FSPMI di Tahun Politik

  • Whatsapp

Bandung, KPonline – Dalam rangka menindak lanjuti hasil rapat rutin (RATIN) DPP -PP-DPW-KC dan PC- SPA FSPMI di Jakarta, PC SPL FSPMI Bandung Raya mengadakan rapat untuk membahas agenda agenda tersebut.

Rapat di hadiri oleh PUK Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Bacaan Lainnya

Asep Supriatna selaku ketua PC SPL FSPMI memimpin langsung dalam rapat tersebut dan di buka oleh Sekretaris KC, yaitu Yana.

Banyak hal yang di sampaikan oleh Pimpinan rapat di antaranya persiapan rapat pimpinan (RAPIM) tahun 2019 serta persiapan menyambut HUT FSPMI yang ke 20 dan agenda agenda FSPMI yang sudah menunggu di depan mata beberapa hari ke depan.

Adapun agenda serta kegiatan yang sudah terkonsep di bulan Januari 2019 di antara nya :

Agenda menghadiri sidang putusan pengadilan terkait kasus PHK di PHI terhadal buruh salah satu perusahaan yang ada di Subang pada tanggal 21 Januari hari Senin.

Pada hari berikutnya tanggal 22 Januari menghadiri kunjungan kerja Presiden FSPMI dan tim di Purwakarta.

Tanggal 23 Januari dalam hal buruh Go Politik FSPMI akan mengawal kedatangan Sandiaga Uno di Kherkof Cimahi Selatan.

Di bulan Februari pun beberapa kegiatan sudah menanti seperti acara HUT FSPMI yang ke 20 pada tanggal 6 Februari yang dilanjutkan acara RAPIM tahun 2019 dari tanggal 7 sampai dengan 9 Februari 2019.

HUT FSPMI kali ini akan di helat di Jakarta sedangkan RAPIM akan d adakan berbeda yaitu akan di laksanakan dengan nuansa alam yaitu kemping di alam terbuka dan masalah tempat masih tentatif.

Kabupaten Bandung Barat pun tak mau ketinggalan, sebagai bentuk apresiasi serta untuk membesarkan FSPMI puk puk yang ada di KBB berinisiatif mengadakan acara HUT FSPMI secara internal dengan berbagai kegiatan diantatanya bazar, check up kesehatan, donor darah, hiburan serta ditutup dengan siraman rohani berupa tabliq akhbar yang di isi oleh mubalig kondang seperti Mamah Dedeh, Ubay, dan Salimun Apip yang rencana akan di gelar pada tanggal 18 Februari 2019. (Zenk)

Pos terkait