Semangat Aksi, Masa Aksi Pengawalan UMSK Karawang 2020 Tetap Menggunakan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Pagi ini masa aksi pengawalan UMSK Karawang tahun 2020 mulai berdatangan ke Gedung Pemda Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Selasa, 23 Juni 2020.

Meski disarankan untuk diundur, tetapi FSPMI tetap melaksanakan Aksi dengan tetap menggunakan protokol Kesehatan dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang dianjurkan.

Bacaan Lainnya

Dalam aksi pengawalan UMSK Karawang Tahun 2020 ini FSPMI Kabupaten Karawang menyampaikan kepada Bupati Karawang Ibu dr. Cellica Nurrachadiana yang lebih di kenal dengan sebutan teh Celli untuk segera memberikan rekomendasi UMSK Karawang tahun 2020.

Aksi masa yang diperkirakan dihadiri sekitar 1000 orang, terlihat dari Anggota Garda Metal Kabupaten Karawang dan SPA FSPMI Sekabupaten Karawang sesuai hasil rapat KC FSPMI dan PC SPA FSPMI Kabupaten Karawang aksi hari ini jumlah masa dikurangi dan aksi ini bersifat Soft, yakni berupa Aksi Pengawalan UMSK saja.

Aksi akan diterima oleh (Musyawarah Pimpinan Daerah) Muspida dan dari pihak keamanan. Mengingat kondisi PSBB jadi untuk aksi ini harus menggunakan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh Pemerintahan daerah Kabupaten Karawang dan tetap menggunakan alat peraga tetapi tidak menggunakan Mobil Komando (Mokom).

Jajaran Muspida khususnya Bupati hari ini bersedia bertemu Pukul 10.00 Wib. Setelah sampai Pemda, Masa aksi masuk ke dalam Area Komplek Pemda, Stay di area Masjid dan sekitarnya. (Indria)

Pos terkait