Semakin Meluasnya Dukungan Ridwansyah Caleg DPRD Dapil 6 Kab. Bogor.

Semakin Meluasnya Dukungan Ridwansyah Caleg DPRD Dapil 6 Kab. Bogor.

Bogor,KPonline -Respon warga yang sangat baik dan ramah saat menyambut kedatangan Ridwansyah Caleg DPRD Dapil 6 Kabupaten Bogor dari Partai Demokrat nomor urut 9, yang didampingi ketua Pemenangan serta tim RESPECT (Relawan Pekerja Cepat Tanggap ) dikediaman salah satu tokoh masyarakat Kampung Nagrog desa Tegal Kecamatan Kemang, yang masuk Daerah Pemilihan 6 Kabupaten Bogor.
“Siap menjadi Relawan untuk memenangkan Caleg dari Buruh” ungkap beberapa warga setempat, setelah mendengarkan program – program yang sudah dilakuakan di sekitaran Daerah Pemilihan 6 dan juga program jangka panjang Caleg dari Buruh, pada hari Senin, 18 Maret 2019.

Cukup lama Ridwan dan tim berdiskusi dan mendengarkan segala aspirasi warga sekitaran Kampung Nagrog, hingga hari menjelang siang melanjutkan perjalannya menuju salah satu posko Caleg Buruh di daerah Kecamatan Kemang, tepatnya di kediaman Bambang.

Bambang ini adalah salah satu perangkat di PUK SPAI PT. Kahuripan Raya, dan saat ini Ridwansyah pun masih menjadi Sekretaris PC SPAI Bogor. Ditempat ini juga Ridwan bersama tim melakukan sosialisasi terkait Buruh Go Politik, yang mana salah satu perwakilan buruh diusung organisasi untuk maju di PILEG 2019.

Harapan besar Ridwan dan Caleg Lainnya khususnya di Bogor, “masyarakat bisa mendukung apa yang menjadi tujuan organisasi, bukan hanya buruh saja yang akan diperjuangkan untuk sebuah perubahan yang lebih baik, terutama dalam hal kesejahteraan baik itu buruh atau masyarakat luas. Terbukti dengan program – program yang sudah dijalani beberapa bulan lalu hingga saat ini, banyak masyarakat yang semakin simpatik dan memberikan dukungan bahkan siap memenangkan Caleg dari Buruh”.
“Jadi ayo kita sama – sama dukung para Wakil – wakil buruh yang dengan ikhlas menajalani amanah organisasi demi perubahan yang lebih baik lagi”. Ungkap salah satu Relawan Solidaritas Pekerja Cepat Tanggap.
( Sule )

Facebook Comments

Comments are closed.