Seluruh Pengurus Exco Kabupaten Dan Kota Se Jawa Barat Gelar Konsolidsi

Bandung, KPonline – Nyatakan siap lolos verifikasi dan memenuhi syarat untuk menjadi peserta pemilu di tahun 2024, maka Komite Eksekutif (Executive Commite) atau Exco Partai Buruh Provinsi Jawa Barat, menggelar acara Konsolidsi dengan seluruh jajaran pengurus inti Exco Partai Buruh dari tiap-tiap Kabupaten dan Kota se Jawa Barat, acara berlangsung di V Hotel, Jalan Terusan Sutami 3, Setrawangi, Kota Bandung, pada Selasa (05/21).

Bacaan Lainnya

Nampak hadir dalam kesempatan tersebut para pengurus Exco Partai Buruh Nasional dan Provinsi Jawa Barat antara lain :

1. Ir. H. Said Iqbal ME (Presiden Partai Buruh)

2. Ferry Nuzarli SH (Sekjend Partai Buruh)

3. Suparno SH (Ketua Exco Partai Buruh Provinsi Jawa Barat)

4. Dadan Sudiana (Sekretaris Exco Partai Buruh Provinsi Jawa)

5. Sabilar Rosyad SH (Sekjend DPP FSPMI) dan seluruh pengurus Exco Partai Buruh dari masing-masing Kabupaten dan Kota se Jawa Barat.

Di gelarnya konsolidsi tersebut salah satunya adalah penyerahan surat verifikasi kepada seluruh pengurus Exco Partai Buruh Kabupaten dan Kota se Jawa Barat dan penyampaian arahan dan motivasi dari para petinggi Partai Buruh.

Acara yang di mulai sejak pukul 14.00 sampai dengan pukul 18.00 WIB tersebut nampak berlangsung khidmat serta berjalan aman, lancar dan tertib. Sehingga acara tersebut dapat menjadi momentum yang sangat penting dan penuh makna bagi seluruh peserta yang hadir.

Jika di lihat dari Surat Keputusan (SK) kepengurusan Exco baik yang menduduki Exco Partai Buruh Provinsi Jawa Barat maupun yang menduduki Exco di setiap Kabupaten dan Kota, banyak sekali tokoh-tokoh buruh yang sudah malang melintang serta memiliki basis keanggotaan.

Mereka juga sangat yakin dan optimis bahwa khususnya di Jawa Barat, Partai Buruh siap meloloskan beberapa orang kadernya melenggang ke Senayan sebagai anggota DPR-RI, DPRD Provinsi Jawa maupun DPRD di semua Kabupaten dan Kota di Jawa Barat.

Nampak antusias juga di bawah komando langsung Yayan Mulyana para anggota Garda Metal FSPMI Bandung Raya, sejak pagi hari memasangkan bendara Partai Buruh di sepanjang jalan yang di lewati para peserta dan tamu undangan menuju lokasi kegiatan berlangsung. Tidak hanya itu para anggota Garda Metal FSPMI Bandung Raya juga melakukan pengawalan pada saat kedatangan Presiden Partai Buruh (Said Iqbal) dari mulai keluar pintu Tol Pasteur hingga sampai di V Hotel Bandung.

Drey

Pos terkait