Sabilar Rosyad : Jaga Kesatuan Hati dan Kebersamaan

Bandung, KPonline – Sekitar 60 peserta yang terdiri dari para pengurus Exco Partai Buruh di tingkat Kabupaten dan Kota se-Jawa Barat, menghadiri acara konsolidasi, Selasa (05/1/2022).

Acara konsolidasi pengurus inti Partai Buruh atau Exco Kabupaten/Kota Provinsi Jawa Barat kali ini digelar di Kota Bandung, tepatnya di V Hotel Jalan Terusan Sutami 3, Setrawangi Bandung.

Peserta hadir dari berbagai Exco di Jawa Barat, serta serah terima surat mandat dari Suparno (selaku ketua Exco Partai Buruh Provinsi Jawa Barat). Partai Buruh diperkirakan akan lulus seleksi KPU, pasalnya sampai saat ini di setiap kecamatan sudah ada keterwakilan.

Sebelum Presiden Partai Buruh Said Iqbal datang, pidato sambutan disampaikan oleh Sekjen DPP FSPMI Sabilar Rosyad.

“Saat ini kita harus berdakwah secara terang-terangan melalui politik, yaitu bagaimana kekayaan Bangsa Indonesia yang begitu melimpah bisa dinikmati oleh masyarakat seluruhnya secara merata dan berkeadilan, juga demi kesejahteraan,” kata Rosyad.

Rosyad juga berpesan agar jaga kesatuan hati dan kebersamaan. “Jangan berpecah belah, karena pertolongan Alloh ada dalam berjamaah. Siapapun nantinya yang menduduki kursi legislatif, didukung dan semoga amanah. Kita berikhtiar melalui partai, hanya 10 persen saja, 90 persennya melalui do’a kepada Alloh Subhanahu Wata’ala,” pungkasnya.

Lebih lanjut ia juga berharap, agar para pengurus Partai Buruh dapat menjaga keikhlasan dan senantiasa menjadikan perjuangan saat ini sebagai ladang pahala. (MRS)

Daftar Sekarang