Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Hadiri Rakercab 1 SPAMK FSPMI Tangerang

Purwokerto, KPonline – Dalam Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Ke-1 SPAMK FSPMI Tangerang yang digelar di Hotel Queen Batu Raden, Purwokerto, Jawa Tengah, nampak hadir Sekretaris Umum Pimpinan Pusat SPAMK FSPMI, Ranto Apriyanto. Sabtu (10/09).

Sekaligus meresmikan acara, Pria berbadan gemuk dan salah satu kader muda SPAMK, menyampaikan dalam sambutannya SPAMK senasional pasca kongres banyaknya kasus-kasus yang muncul.

“Kita fokuskan, terhadap potensi-potensi PUK yang terancam PHK akibat Pandemi Covid19, dimana sektor otomotif terkena imbasnya, contohnya 2 PUK di Karawang tutup, padahal baru dibentuk,” kata Ranto.

“Yang terbaru, adanya federasi baru serikat buruh otomotif dan ini tentu menjadi ancaman bagi kita SPAMK FSPMI,” tambahnya.

Dengan tema yang diangkat, Bersama Memperkuat Optimisme Dalam Perubahan, menurut Ranto, SPAMK Tangerang telah menyadari apa yang terjadi dengan kondisi saat ini.

“Temen-temen sudah merasakan perubahan dan siap melakukan perubahan, sekuat apapun pimpinan organisasi, yang menguatkan adalah Pimpinan Unit Kerja (PUK),” tegasnya.

Diakhir sambutannya, Ranto secara resmi membuka acara Rakercab 1 SPAMK FSPMI Tangerang Raya.

Penulis : Chuky
Foto : Ridwan Jauhari