Sejarah Untuk PUK SPAMK FSPMI PT. Fujita Indonesia

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Berbahagialah kepada PUK – PUK yang melakukan MUSNIK dihadiri langsung oleh Presiden Direktur Perusahanan karena bagaimanapun juga PUK dan perusahaan adalah partner.

Seperti yang terjadi pada Musyawarah Unit Kerja yang ke IV PUK SPAMK FSPMI PT. Fujita Indonesia. Di hadiri langsung oleh Okazaki Presiden Direktur PT. Fujita Indonesia dan Sukirno Manager HRD PT. Fujita Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Hadirnya presiden direktur adalah sejarah buat PUK SPAMK FSPMI PT. Fujita Indonesia karena baru pertama kalinya dalam 9 tahun yang lalu”, Ujar Kusyanto Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. Fujita Indonesia.

Okazaki sebagai Presiden Direktur PT. Fujita Indonesia mengatakan “Selamat ber-Musnik yang ke IV untuk PUK SPAMK FSPMI PT. Fujita Indonesia dan siapapun nanti yang terpilih agar bisa selalu bekerja sama”, jelasnya

Ranto Afrianto sebagai wakil ketua bidang organisasi dan Edwinsyah Kusuma sebagai Sekretaris bidang organisasi juga ikut hadir dalam acara. MUSNIK IV PUK SPAMK FSPMI PT Fujita Indonesia. Agenda Musnik itu di selenggarakan di Hotel Brits Karawang pada hari Sab’tu, tanggal 27 Juni 2020.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran Okazaki presiden direktur PT. Fujita Indonesia dan Sukirno manager HRD PT. Fujita Indonesia yang sudah berkenan hadir dalam agenda ini. Semoga PUK dan perusahaan bisa terus menjadi partner”, Ucapnya lagi Kusyanto

PUK SPAMK FSPMI PT. Fujita Indonesia memberikan plakat sebagai bentuk penghargaan kepada perusahaan yang selama ini terus bekerjasama dan saling bersinergi sebagai partner untuk menjalin hubungan industrial yang baik. (Akhmad Carsa)

Pos terkait