Menata Organisasi Demi Terwujudnya Kesejahteraan Bersama

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Musyawarah Unit Kerja atau yang biasa di sebut dengan singkatan MUSNIK, MUSNIK itu sendiri adalah salah satu agenda yang sangat penting untuk PUK. karena agendanya adalah laporan pertanggungjawaban kinerja pengurus selama 3 tahun kebelakang dan pemilihan ketua PUK yang baru.

PUK SPAMK FSPMI PT. Fujita Indonesia menyelenggarakan MUSNIK yang ke IV bertempat di Ruangan Meeting Hotel Brits Karawang. Sab’tu, 27/06/2020.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kegiatan ini seluruh pengurus dan dan pleno serta tamu undangan dari beberapa PUK SPAMK FSPMI SeKabupaten Karawang.

Ranto Afrianto sebagai Wakil Ketua bidang organisasi dan Edwinsyah Kusuma sebagai Sekretaris bidang organisasi PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang juga hadir dalam agenda MUSNIK IV ini. Dari pihak Perusahaan Juga hadir Okazaki sebagai Presiden Direktur PT. Fujita Indonesia dan Sukirno Manager HRD PT. Fujita Indonesia.

Kusyanto sebagai Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. Fujita Indonesia berharap apapun hasilnya itu adalah hasil yang terbaik untuk organisasi ini.

Melanjutkan perjuangan untuk menata organisasi demi terwujudnya kesejahteraan bersama adalah tema yang di ambil untuk memotivasi kader ataupun ketua serta pengurus yang baru.

Kita semua harus melanjutkan cita-cita untuk mensejahterakan anggota dan keluarganya. (Akhmad Carsa)

Pos terkait