Secercah Harapan di Balik Perayaan May Day Puk Spamk Fspmi PT. Tamano Indonesia Karawang

Karawang, KPonline – Hari ini Selasa, tanggal 1 Mei 2018 adalah Perayaan May Day untuk pertama kalinya bagi kami Puk Spamk PT. Tamano Indonesia, Pagi-pagi buta di saat orang lelap terbuai mimpi kami pengurus Puk Spamk Fspmi PT. Tamano Indonesia sudah di sibukan dengan persiapan May Day dari Atribut sampai peralatan yang lain.

Inilah kami sebagian kecil buruh yang punya segudang harapan di balik gegap gempita perayaan May Day di tengah kegalauan yang menghantui seluruh buruh negeri ini akibat telah di Sahkan Perpres No : 20/2018 di mana serbuan Tenaga Kerja Asing (TKA) mengancam hak yang seharusnya di nikmati anak negeri ini, Sungguh Miris !!! Di mana Nurani petinggi negeri ini, Seolah olah mereka lupa apa yang sudah di amanatkan UUD 1945 di mana Janji mereka waktu saat Kampanye.

Bacaan Lainnya

Yah kini janji tinggalah janji, kami kaum buruh masih terbelenggu dengan Upah Murah, Harga Bahan poko yang mencekik, Harga Tarif Dasar Listrik yang makin menggila.

Hari ini Mari kawan kawan buruh kita bergerak dan berjuang jangan harap pengusaha dan pemerintah datang kepada Kaum Buruh untuk merubah Nasib kita. Andai kita tidak bisa menikmati hasil perjuangan ini yakin lah pasti anak cucu kita yang akan menikmati hasil perjuangan kita.

Jangan pernah lelah dan menyerah kawan karena Kejahatan akan menang bila orang benar tidak melakukan apa apa.

May Day bukan Funday

May Day is not Holiday
May Day adalah

Semangat Perjuangan Buruh

SELAMAT HARI BURUH INTERNASIONAL

(Dry)

Daftar Sekarang

Pos terkait