Sebulan Penuh, FSPMI Bekasi Bakal Aksi Besar-besaran di PT Padama

Bekasi, KPonline – Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Aneka Industri Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PC SPAI FSPMI) Bekasi menyerukan solidaritas terhadap para pekerja di PT Padama Bahtera Labelindo, Kawasan Gobel, Cibitung – Bekasi.

Aksi ini sebagai aksi lajutan yang pernah dilakukan buruh Bekasi beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

Berikut seruan yang disampaikan Ketua PC SPAI FSPMI Bekasi yang sekaligus adalah Sekretaris KC FSPMI Bekasi Amir Mahfuzh:

Mohon solidaritasnya kepada kawan – kawan, dalam aksi unjuk rasa besar – besaran ke PUK SPAI FSPMI PT. Padama Bahtera Labelindo Padah di kawasan Gobel, Cibitung, Kabupaten Bekasi, pada:

Hari/Tanggal: Kamis, 26 Oktober 2017 s/d Kamis, 30 Nopember 2017
Jam: 08.00 – 18.00 setiap harinya.
Titik kumpul: PT Padama Bahtera Labelindo, Kawasan Gobel, Cibitung – Bekasi.

Aksi ini dilakukan karena pertemuan – pertemuan penyelesaian tidak menemui kesepakatan, dan patut diduga bahwa pihak perusahaan malah melakukan intimidasi dalam berbagai bentuk.

Tuntutan utama dalam aksi ini adalah: Pekerjakan kembali seluruh pekerja PT. Padama Bahtera Labelindo yang di rumahkan (Pengurus, Korlap, Anggota PUK SPAI FSPMI PT. Padama Bahtera Labelindo).

Selanjutnya agar dapat menyelesaikan tuntutan seluruh pekerja PT. Padama bahtera labelindo yang lainnya demi tegaknya peraturan perundang-undangan yang berlaku di PT Padama Bahtera Labelindo,

Disebutkan, penanggung jawab aksi ini adalah : Amir Mahfuzh (Ketua), Husni Ariwijayanto (Sekretaris), Koma Dwianto (Bidang Aksi), dan M. Nurfahroji (Bidang Advokasi)

Cloud Hosting Indonesia

Pos terkait