Santunan On The Road FSPMI

  • Whatsapp

Bogor, KPonline – Memperbanyak ibadah didalam bulan Ramadhan yang penuh berkah adalah sesuatu hal cukup penting untuk dilakukan. Tapi tidak hanya cukup sampai disitu saja, karena ada banyak kebaikan yang bisa kita dapatkan selain dari kegiatan ibadah. Salah satu hal yang bisa kita lakukan adalah menebar kebaikan dan memberi kepada sesama.

Seperti yang dilakukan oleh PUK SPL-FSPMI PT. Rusli Vinilon Sakti, pada Sabtu 16 Mei 2020, mereka melaksanakan santunan kepada yatim piatu dan fakir miskin. Kegiatan menebar kebaikan dan berbagi berkah yang dilaksanakan pada minggu ketiga pada bulan Ramadhan kali ini bertemakan Santunan On The Road.

Berita Lainnya

Sejak pukul 14:00 WIB, anggota dan Pengurus PUK SPL-FSPMI PT. Rusli Vinilon Sakti sudah berkumpul di rumah kediaman Sakri, Koordinator Area Garda Metal Bogor kawasan Cileungsi-Klapanunggal. “Agenda kali ini adalah agenda kegiatan rutin dari PUK SPL-FSPMI PT. Rusli Vinilon Sakti di setiap tahunnya. Apalagi ditengah-tengah pandemi Covid-19 saat ini, justru PUK SPL-FSPMI PT. RVS harus menjadi motor penggerak pertama dalam berbagi kepada sesama,” ungkap Sakri kepada Media Perdjoeangan.

Adapun wilayah yang menjadi tujuan pembagian paket sembako pada agenda kegiatan kali ini adalah Desa Limus Nunggal, Desa Cikeuting Udik, seputar Perumahan Griya Limus Asri dan Perumahan Griya Alam Sentosa, Desa Pasir Angin , Desa Cipenjo dan Perumahan Taman Rahayu. “Total anak yatim piatu yang disantuni sebanyak 65 orang, dan tidak lepas dari anak-anak para mantan buruh yang telah meninggal dunia, khususnya mantan buruh FSPMI” lanjutnya.

“Semoga dengan adanya kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan semacam ini, akan bertambah kekompakan, anggota semakin solid dan juga bertambah keimanan kita. Dan saya secara pribadi juga berharap, semoga agenda kegiatan yang baik seperti ini, bisa berjalan terus setiap tahunnya. Dan yang pasti bisa terus bertambah jumlah penerima yang mendapatkannya. Dan buat anak yatim piatu, semoga selalu diberikan kesehatan dan ketaqwaan pada Allah swt” jelas Supriyanto, Ketua PUK SPL-FSPMI PT. Rusli Vinilon Sakti.

Setelah acara santunan selesai, seluruh peserta kegiatan Santunan On The Road melanjutkan dengan buka puasa bersama di rumah kediaman Sakri. (Tendy)

Pos terkait