Samsuri Masuk DCS Caleg DKI ‘Ini Kerja Relawan FSPMI-KSPI

Jakarta, KPonline – Perjuangan Samsuri, SH untuk maju sebagai bacaleg dari unsur buruh akhirnya sedikit demi sedikit menuai hasil. Kerja keras bersama seluruh tim relawan AJIB yang membantunya selama ini dirasa tidak sia sia.

“Alhamdulilah dan saya ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus FSPMI-KSPI, khususnya Presiden FSPMI-KSPI Said Iqbal yagg telah bersungguh sungguh untuk meloloskan saya maju sebagai caleg di dapil 4 Jakarta dari partai Gerindra.” ujar Samsuri, SH kepada kontributor Koran Perdjoeangan DKI.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah saya sudah lolos masuk Daftar Calon Sementara (DCS) caleg dari Gerindra dengan nomor urut 7.” ucapnya menambahkan.

Samsuri menyampaikan bahwa semua ini tak lepas dari kekompakan dan kerja bersama relawan, jajaran perangkat, pengurus PUK serta anggota FSPMI DKI Jakarta yang secara suka rela membantu dirinya.

“Sukses saya adalah suksesnya relawan dan anggota FSPMI-KSPI dalam mengawal para bacaleg buruh.” tegasnya.

“Perjuangan masih panjang, dimanapun saya ditempatkan konsep saya adalah ibadah untuk kebaikan kita semua, kebaikan buruh dan rakyat Jakarta.” tandasnya menutup perbincangan dengan KoranPerdjoeangan

(Jim)

Pos terkait