Samsuri dan Endang Widuri Berikan Bantuan Kursi Roda dan Tabung Oksigen

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – Setelah Jakarta diguyur hujan lebat beberapa saat yang lalu, tidak menyurutkan langkah dua calon legislatif dari unsur buruh bergegas menuju RT 007 RW 014 Kelurahan Jatinegara Kecamatan Cakung Jakarta Timur.

Sesuai dengan pertemuan beberapa minggu yang lalu, Endang Widuri Calon Anggota Legislatif DPD-RI dapil Provinsi DKI Jakarta, Samsuri Calon Anggota Legislatif DPRD DKI Jakarta dapil 4 Nomor 7 meliputi Kecamatan Cakung, Pulogadung dan Matraman melanjutkan pertemuan dengan masyarakat sekitar dan pengurus Karang Taruna RW 014.

Dalam kesempatan malam hari ini Selasa tanggal 23 Oktober 2018, Muhabar selaku ketua Karang Taruna menyampaikan beberapa hal bahwa ini awal yang baik untuk terus menjalin komunikasi dan mulai sekarang kita akan sosialisasi keseluruh anggota karang taruna dan lingkungan masyarakat.

Endang Widuri mengingatkan bahwa saat ini memang saya sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat RW 014, dilanjutkan Samsuri menyampaikan beberapa hal dengan penuh semangat bahwa mulai saat ini harapan terbesar saya kepada masyarakat dan Karang Taruna RW 014 untuk terus konsisten mendukung saya sampai pemilihan di tahun 2019 nanti.

Disela-sela pertemuan yang baik ini Samsuri dan Endang Widuri memberikan bantuan berupa kursi roda dan tabung oksigen yang mana di pertemuan sebelumnya bahwa Karang Taruna RW 014 untuk saat ini sangat membutuhkan peralatan tersebut untuk warga setempat. (brd)