Sambangi Rawa Bebek, Samsuri Bertemu Warga Rusunawa

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – Calon anggota dewan dari buruh FSPMI DKI, Samsuri menyambangi warga di Rusunawa Rawa bebek dan Kampung pulo, Cakung, Jakarta Timur, Jumat (9/11/2018).

Kedatangan Samsuri ditemani oleh Pipit Dwi Suteja yang merupakan tim pemenangan caleg Samsuri di dapil 4 Jakarta Timur.

Bacaan Lainnya

Dalam suasana santai, Samsuri menyampaikan maksud kedatangannya. Bersilaturahmi dengan warga sekaligus bersosialisasi tentang keberadaan dirinya yang merupakan caleg yang maju mewakili unsur buruh untuk mewujudkan cita cita memperjuangkan kesejahteraan rakyat.

Disambut dan diterima dengan baik oleh beberapa tokoh masyarakat seperti Ustadz Taufik, Leman, Tio, Agus dan Onie.

Sedikit banyak Samsuri menyampaikan terkait program kerja yang akan diusung saat duduk sebagai anggota dewan di DPRD DKI nanti yaitu program Kesehatan,
Pendidikan dan Kesejahteraan (KPK).

Mendapatkan banyak penjelasan dari Samsuri, para tokoh masyarakat ini tertarik dan bersepakat untuk melanjutkan kerjasama ke depan demi tercapainya program kerja tersebut.

Dari hasil diskusi, pertemuan ini akan dilanjutkan dengan beberapa pertemuan yang akan diagendakan guna mensosialisasikan terkait program advokasi kesehatan bersama relawan Jamkeswatch.

Warga menyampaikan bahwa selama ini mereka memang sangat kekurangan tentang informasi terkait Jaminan Kesehatan Nasional (JKN), gayung bersambut dengan kedatangan Samsuri bersama tim yang bersedia memberikan bantuan sosialisasi informasi dan advokasi kesehatan.

Warga berharap kehadiran Samsuri bisa membantu kesulitan warga setempat terkait kesehatan, pendidikan dan kesejahteraan masyarakat. (RJ).

Pos terkait