Salut, Kesungguhan Buruh PUK PT. FNG Terlibat Perjuangan Politik

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – Keseriusan buruh dalam perjuangan politik tidak bisa di pandang sebelah mata, hal ini di ungkapkan Fahrurozi Pengurus PUK SPAI PT FNG yang menjadikan rumahnya sebagai rumah pemenangan buruh go politik, disela-sela rapat persiapan mogok kerja PT. FNG Fahrurozi mengatakan bahwasanya kita saat ini sudah berada di jalur yang benar, di mana buruh terlibat langsung dalam mempengaruhi kebijakan, baik melalui blok politik ataupun terjun langsung dalam pemilihan legislatif.

“Saya mengalami betapa sulitnya kaum buruh menegakan keadilan bahkan kita selalu di anggap lemah, bayangkan ketika kami PT. FNG menghadapi masalah serius tidak ada tuh satupun anggota legislatif yang datang ke kita bahkan kita sudah melaporkan masalah ini ke DPRD DKI ke komisi ketenagakerjaan, realitanya nihil faktanya nol, beda dengan Bekasi yang ada anggota dewanya ketika ada masalah di salah satu pabrik langsung di sidak langsung di datangi dan terlihat ada perbaikan di sistemnya terutama perihal upah dan K3.” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

“Oleh karena itu kita harus sungguh-sungguh menghantarkan kader terbaik buruh untuk bisa berjuang di parlemen agar buruh tidak selalu di pandang lemah, agar buruh punya kekuatan baru untuk menghadirkan keberpihakan bagi kaum lemah dan tertindas.” pungkas Fahrurozi dengan nada yang berapi-api.

Pos terkait