Saeful Bahri , Jamkeswatch Bekasi Yang Siap Calonkan Diri jadi BPD

  • Whatsapp

 

Bekasi,KPonline– Anak muda yang sering dipanggil fufunk dikalangan warga kampung Lilinggir Rt/rw:002/005 Desa Cipayung Kecamatan Cikarang timur Kabupaten bekasi.
Pemuda yang baru dikaruniai anak satu ini,begitu sangat semangatnya untuk ikut berlaga dipemilihan calon Badan Permusyawaratan Desa(BPD).

Bacaan Lainnya

Karena respon warga setempat yang mendukung penuh beliau(Fufunk) untuk segera diDorong mencalonkan BPD didesa Cipayung kabupaten bekasi.
Simbolis yang digadang-gadangkan sosok pemuda ini untuk membangun Desa Cipayung adalah Berani sehat berkarakter untuk Desa cipayung.

Fufunk pemuda yang punya ocehan kritis distatus Facebooknya sering mendapatkan sorotan dari warga setempat,dan temen-temennya sekitar.

Karena setiap statusnya Facebooknya yang sering mencibir kebijakn-kebijakan pemerintah yang tidak pro masyarakat.

Dengan majunya di kancah pencalonan BPD diDesa Cipayung Fufunk akan tetap pokus dan Komitmen demi untuk memajukan Desanya yang selama ini masih ditemukan beberapa warga khususnya warga yang belum terdaftar dijaminan kesehatannya.

Dari hasil wawancara team media perdjeoangan fufunk pun banyak menyapaikan beberapa hal yang harus dibenahi diDesa tempat dia tinggal maka dari itu beliau bertekad siap untuk mencalokan diri jadi BPD di desanya.

“Berharap bisa bersinergi dengan pemerintah Desa membantu mendampingi Visi,dan Misi kepala Desa untuk mensejehterakan Masyarakatnya.
Yang mana pemberdayaan manusianya masih terbelakang dengan pembangunan yang ada,saya sangat mengaharapkan ketika jadi BPD insya allah akan pokus dengan kesejahteraan warga setempat karena wargalah yang mendorong saya untuk segara tampil diDesa ini.
Yang harus diprioritaskan adalah dari sisi layanan kesehatan warga setempat,dan memberikan pemahaman bagaimana cara hidup sehat diDesa yang kita cintai ini

(Jhole).

Pos terkait