Halal Bihalal Pekerja Marsol

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Senin, 25 Juni 2018 Hari pertama PT. Marsol Abadi Indonesia aktif kembali usai 2 pekan libur lebaran, seperti biasa hari ini jam 08.00 seluruh pekerja di kumpulkan diberikan arahan dan selanjutnya halal bihalal.

Walau cuaca hujan tetap dilakukan di kantin PT.Marsol Abadi Indonesia, semua pekerja yang masuk shift 1 dan day Shift (non shift) saling bersalaman melepas kangen dan saling memaafkan.

Bacaan Lainnya

Pimpinan perusahaan menyampaikan agar kembali konsentrasi dalam bekerja sehingga tidak terjadi kecelakaan dalam bekerja, tidak terjadi loss dan tingkatkan produktivitas agar marsol lebih baik lagi. Dan sekarang mus hujan bagi pekerja agar berhati-hati berangkat dan pulang kerja.

Tanggal 27 Juni 2018 pekerja diliburkan lagi dikarena ada agenda Pemilihan Walikota Bekasi dan Gubernur Jawa Barat, gunakan hak pilih saudara sesuai dengan hati nurani, pilih pempin yang pro buruh, pro rakyat..!!
Bagi pekerja yang menjadi petugas atau KPPS di TPS lingkungannya berlakulah adil dan jujur jangan menimbulkan kerusuhan ataupun keonaran. Jadikan pilkada yang nyaman, aman dan tentram.

Diakhir acara semua bersalam-salaman, berpelukan dan lain sebagainya semoga kita semua pekerja marsol dan taiyo dalam keadaan yang lebih baik, Aamiin

“HRF”

Pos terkait