Sabilulungan Event Anniversary Marabunta FC Ke 10 & Launching Futsal Asrama Bersatu (FAB)

Bekasi, KPonline – Bertempat di Turki Cikarang Selatan pada Minggu, 25 Desember 2022 digelar Sabilulungan Event Anniversary Marabunta FC ke 10 dan Launching Futsal Asrama Bersatu (FAB) dengan tema ‘Melanjutkan Tujuan Dengan Tidak Melupakan Sejarah Yang Ada’ dengan menggelar pertandingan futsal yang di ikuti 4 team antara lain team Marabunta FC, Team RW,.08, Team RT dan Team DKM AL Maunah.

Informasi yang dihimpun Koran Perdjoeangan dalam pertandingan tersebut sebagai juara 1 adalah Marabunta FC, Juara 2 team RT dan juara 3 team RW 08 Asri Pratama.

Sementara tema ‘Melanjutkan Tujuan Dengan Tidak Melupakan Sejarah Yang Ada” dimaksud adalah apa yang menjadi tujuan Marabunta FC akan di lanjutkan oleh Futsal Asrama Bersatu (FAB).

Hal ini karena karena awal adanya wadah futsal di RW.08 Asri Pratama adalah Marabunta FC di bawah binaan Roni Hasanudin, S.Pd selaku ketua RW.08 Asri Pratama waktu itu, sedangkan Futsal Asrama Bersatu (FAB) saat ini sebagai wadah team Futsal di RW.08 Asri Pratama dibawah binaan Agus Permana, S.H., M.Si selaku ketua RW aktif.

Anniversary Marabunta FC ke 10 (25/12/2022) dijadiin momentum semacam pendelegasian tujuan marabunta FC kepada Futsal Asrama Bersatu untuk melanjutkan cita-cita marabunta selanjutnya demi terwujudnya generasi muda dan masyarakat yang sehat jasmani.

“Dengan demikian maka sejak 25 Desember 2022 Futsal Asrama Bersatu (FAB) sebagai wadah futsal penerus dari Marabunta FC yang sejak 2012 mewadahi futsal di Asri Pratama,” kata Agus Permana.

Lebih lanjut ia mengatakan jika nanti ada marabunta FC lagi dan tetap solid tidak masalah yang jelas wadahnya adalah Futsal Asrama Bersatu (FAB).

“Bukan hanya Marabunta FC saja, team atau club lain yang ada di RW08 Asri Pratama di wadahi oleh Futsal Asrama Bersatu (FAB) itu sendiri,” pungkasnya.

Di informasikan sebagai ketua Futsal Asrama Bersatu (FAB) periode 2022 – 2026 adalah M. Badrul Munirsyah dan ia berharap dengan adanya wadah futsal di lingkungan RW.08 Asri Pratama olahraga nya semakin maju.

“Semoga kedepan lebih baik lagi melanjutkan cita-cita marabunta mewujudkan generasi muda dam masyarakat Asri Pratama yang sehat Jasmani,” kata dia. (Yanto)