Rumah Indonesia Provinsi Lampung Siapkan Relawan Untuk Memenangkan Prabowo – Sandi

Lampung, KPonline – Setelah melakukan perjalanan panjang dari Bekasi kurang lebih 8 jam sampai di Bumi Sumatera, tepatnya di Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah FSPMI Lampung, Minggu (25/11/2018).

Sesampainya di Sekretariat DPW Lampung, terlihat buruh dari berbagai daerah mulai dari Musi Tawas, Lubuk Lingau yang tiba lebih dahulu sejak Subuh.

Mereka tiba di Lampung setelah 24 jam perjalanan dari perkebunan LONSU London Sumatera tak menyurutkan langkah mereka untuk diskusi dan belajar demi meraih kesejahteraan.

Obon Tabroni selaku Deputi Presiden Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) menyampaikan beberapa hal antara lain upah untuk buruh di Lampung khususnya buruh perkebunan agar bisa lebih baik lagi dan bisa bergerak bersama membangun militansi yang kuat.

“Seperti yang sama sudah dilakukan beberapa hari yang lalu di Gedung Joang ’45 Jakarta, membentuk Relawan Pemenangan Rumah Indonesia untuk memenangkan Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024,” ujarnya.

Oleh karena itu, ujar pria yang juga Caleg DPR RI dapil 7, Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta nomor urut 2 ini, simpul-simpul relawan itu harus dibentuk di Lampung

Sulaiman Ibrahim selaku Ketua DPW FSPMI Lampung dengan tegas menyampaikan kepada seluruh anggota FSPMI dan KSPI Lampung yang hadir pada hari ini, bahwa sangat mendukung dalam rangka persiapan rumah pemenangan Prabowo-Sandi di daerah Lampung dan juga menyiapkan relawan-relawan demi memenangkan Prabowo-Sandi di Lampung. (Brd)