Ribuan Buruh FSPMI Karawang Sambut Kedatangan Prabowo

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Persiapan Penyambutan Calon Presiden Nomor Urut 02 H. Prabowo Subianto dalam Menyapa Warga Karawang sudah terlihat di depan KC FSPMI Karawang. Jum’at, 29 Maret 2019.

Terlihat ribuan buruh anggota FSPMI Karawang beserta Jajaran Pengurus KC FSPMI, Garda Metal, Jamkeswacth dan Media Perdjoeangan Karawang di pinggir jalan dalam menunggu Kedatangan penyambutan Calon Presiden Nomor Urut 02 H. Prabowo Subianto ke Kabupaten Karawang dalam rangka Prabowo Subianto Menyapa Warga Karawang.

Berita Lainnya

Terlihat Puluhan berjejeran bendera FSPMI dan KSPI dalam penyambutan tersebut sebagai bukti FSPMI dan KSPI Kab. Karawang mendukung penuh kepada Calon Presiden Nomor Urut 02 H. Prabowo Subianto

Kedatangan Calon Presiden Nomor Urut 02 H. Prabowo Subianto menuju Lapangan Galuh Mas Depan Al Azhar yang sudah di tunggu oleh Ribuan buruh dan Masa Koalisi Partai seperti dari Partai PKS, PAN, Demokrat, Berkarya dan tentunya masa terbanyak dari Partai Gerindra.

Acara Ini akan berlangsung sampai pukul 11.30 Wib selanjutnya H. Prabowo Subianto akan sholat Jum’at di Masjid Syeh Quro di Alun alun Kab. Karawang.
(Hsn)

Pos terkait