Revan Lendro : Terima Kasih dan Semoga berjalan lancar

Karawang, KPonline – Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Automotif Mesin dan Komponen Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia ( PUK SPAMK FSPMI) PT. Roda Prima Lancar menggelar Musyawarah Unik Kerja III yang bertempat di Indo Alam Sari yang beralamat di Interchange Karawang Barat. Sabtu, (26/03/2022).

Sudah sedari pagi panitia sudah hadir untuk memastikan semua sudah lengkap dan rapi yang sudah dari sehari sebelumnya di persiapakan.

Bacaan Lainnya

Adapun peserta yang akan hadir hari ini adalah 70 orang yang terdiri dari Pengurus PUK, Garda Metal , Anggota PUK, Tamu Undangan dari Pimpinan Cabang SPAMK FSPMI Karawang dan Konsulat Cabang FSPMI Karawang. Dan di kabarkan juga ada tamu undangan dari PUK SPAMK FSPMI PT. RPL plant Tangerang.

Dengan jumlah panitia 21 orang yang terdiri dari pengurus PUK, Garda Metal dan anggota, Revan Lendro selaku ketua panitia acara berharap lancarnya acara hari ini.

“Terima kasih untuk semua panitia yang sudah mempersiapkan 1.5 bulan untuk agenda MUSNIK ini, Semoga acara berjalan lancar dan tidak ada halangan apapun”, Tegasnya.

Pos terkait