Resmi, Turnamen May Day Cup IV Piala DPW FSPMI SUMUT Telah Dibuka

Resmi, Turnamen May Day Cup IV Piala DPW FSPMI SUMUT Telah Dibuka

Deliserdang,KPonline- Turnamen May Day Cup IV Piala DPW FSPMI SUMUT Resmi dibuka, hal itu disampaikan oleh Ketua Panitia Selasa 27 februari 2018 tepatnya di Kantor DPW FSPMI SUMUT Jl. Medan tanjung morawa Km. 13,1 gg dwiwarna desa bangun sari Tanjung Morawa Kab. Deliserdang Sumatera Utara.

Afriyansyah menyampaikan hal tersebut setelah melakukan konsolidasi pembentukan rapat panitia MAY DAY Cup IV tersebut yang di bentuk oleh DPW FSPMI SUMUT.

Dalam rapat tersebut telah memutuskan bahwa, penyelenggaraan Piala bergengsi yang rutin di gelar oleh DPW FSPMI SUMUT untuk memeriahkan hari buruh Internasional.

Pertandingan yang pembukaannya pada tanggal 1 April 2018 ini akan memperebutkan Sebuah Tropi bergilir yang tahun ini memasuki tahun ke empat (4), yang mana juara bertahan di pegang oleh PUK SPAI FSPMI PT. Jhuisin Indonesia Kab. Deli Serdang.

“Hanya 8 PUK/Tim, Panitia sengaja membatasi peserta pertandingan dengan tujuan membangun keseriusan para peserta, siapa cepat dia dapat, dengan tidak melanggar syarat dan ketentuan yang telah di tetapkan oleh panitia” ucap Afriyansyah Selaku Ketua Panitia yang telah terpilih dalam rapat rutin DPW FSPMI SUMUT.

Pendaftaran terakhir jatuh pada tanggal 14 maret 2018 dan tecnical meeting atau pencabutan nomor pertandingan pada 22 maret 2018.

Bermotokan “Untuk Menjadi Unggul Bergeraklah Maju, Sportivitas Ciri Sang Juara” Turnamen ini memakai sistem gugur.Ketua DPW FSPMI SUMUT juga mengatakan agar para peserta memegang prinsip silaturahmi.

“Kita berkumpul, mengenal satu sama lain, berolaraga, badan sehat, jauh dari narkoba dan meningkatkan produktivitas kerja yang sehat pula” ucap Willy mengakhiran rapat pembentukan Panitia Turnamen MAY DAY Cup IV Piala DPW FSPMI SUMUT tersebut.

Facebook Comments

Comments are closed.