Resmi, Pengurus PUK SPL FSPMI PT. Sinar Masanda Industri Periode 2016-2019, Dinyatakan Demisioner

Tangerang, KPonline – Season 2 (dua) dalam rangkaian acara Musyawarah Unit Kerja (MUSNIK) Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Logam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia PT. Sinar Masanda Industri (PUK SPL FSPMI PT. SMI) dimulai sekitar pukul 11 siang Waktu Indonesia Barat (WIB) yang diselenggarakan di Aula Pulo Saiji, Cibogo, Kec. Cisauk, Kota Tangerang Selatan. Sabtu (28/07).

 

Bacaan Lainnya

Sidang Paripurna mengesahkan tata tertib sidang dan menghasilkan pimpinan sidang tetap yang dipimpin oleh 5  (lima) orang diantaranya; perwakilan PUK, PC dan anggota menjadi pimpinan sidang tetap untuk mengatur jalannya sidang dan memberikan kesempatan kepada pengurus diwakili oleh ketua dan sekretaris untuk menyampaikan laporan pertanggungjawaban kinerja program kerja PUK hingga keuangan kepengurusan periode 2016-2019. Diterima atau tidaknya oleh Anggota.

 

Selain itu, sidang ini pun mengumumkan hasil calon berdasarkan laporan dari tim P3UK untuk memusyawarahkan calon-calon Ketua Pengurus periode 2019-2022 dan membentuk serta memilih tim formatur untuk membantu Ketua Pengurus terpilih dalam menyusun kepengurusan yang baru.

 

Setelah dibacakan laporan pertanggungjawaban, pimpinan sidang meminta kepada peserta yang merupakan perwakilan anggota untuk memberikan saran dan pertimbangan. Apakah laporan pertanggungjawaban dapat diterima atau tidaknya oleh anggota.

 

Dari laporan yang disampaikan, salah satu anggota meminta untuk kedepannya di evaluasi;”saya meminta laporan dibidang Pengupahan dan PKB kedepannya lebih di tingkatkan selebihnya tidak keberatan dan menerima hasil laporan pertanggungjawaban tersebut”. Ungkap Yustiwiyanto selaku anggota.

 

Selanjutnya, laporan pertanggungjawaban dinyatakan diterima oleh anggota.

 

Pernyataan tersebut, secara tidak langsung kepengurusan PUK SPL FSPMI PT. SMI dinyatakan Demisioner. Sebagai simbolis, Pimpinan sidang tetap menerima hasil laporan pertanggungjawaban kepada ketua PUK SPL FSPMI PT. SMI periode 2019-2022.

 

Penulis : Chuky

Photo : Ridwan Jauhari

Pos terkait