Relawan Buruh Go Politik TCI 2 Berikan Santunan Untuk Anak Yatim & Dhuafa

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Berawal dari buruh dari berbagai pabrik yang tersebar di kawasan Kab. Bekasi, yang mana mereka juga adalah anggota serikat di perusahaannya bekerja dan tinggal dalam perumahan TCI 2 yang sama. Sejak Buruh Go Politik bergulir terbentuklah relawan di sana untuk menjalankan intruksi organisasi terkait pilkada yang saat itu mencalonkan perwakilan dari buruh.

Dari hal tersebut kebersamaan mereka semakin kompak dan mulai kian aktif melakukan hal – hal yang positif, politik tetap jalan, kegiatan sosial pun tidak pernah ada kata berhenti, para Relawan TCI 2 selalu bergerak demi kepentingan bersama.

Bacaan Lainnya

Seperti pada Sabtu (08/05/2021) di bulan Ramadhan diadakanlah santunan untuk yatim & dhuafa sekaligus buka puasa bersama. Untuk santunan diberikan kepada 56 anak yatim & 10 dhuafa yang berlokasi tersebar di Desa Ciantra.

Untuk sumber dana sumbangan acara tersebut diperoleh dari banyak sponsor dan donatur yang turut berpartisipasi. ” Memang diperumahan TCI 2 ini banyak warga yang bekerja dari bermacam pabrik dan kebanyakan anggota serikat pekerja juga, dari situlah setiap warga mengajukan proposal kepada PUK nya agar bisa mendukung kegiatan santunan ini,” ucap Bayu selaku ketua Relawan TCI 2.

Acara diisi sambutan ketua panitia Eko Wiyono dilanjutkan sambutan dari ketua RW Ahmad Kosasih. Saat menantikan waktunya buka puasa acara di isi Ceramah yang dibawakan Ustadz Nur Hamid.

Menjelang magrib lantunan sholawatpun melengkapi hingga adzan Maghrib berkumandang, dan seluruh hadirin secara bersama – sama membaca doa berbuka puasa lalu menyantap hidangan – hidangan takjil yang telah di sediakan team panitia Relawan TCI 2. (Ocha)

Pos terkait