Rayakan Ulang Tahun Ke 5 PUK Siix Batam, Potong Tumpeng Dan Adakan Turnamen Futsal

Batam,KPonline, Bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke 5 PUK Siix Batam yang jatuh pada tanggal (19/11/2017), Puk PT.Siix Batam mengadakan beberapa kegiatan diantaranya final turnamen futsal dan potong tumpeng.

Kegiatan ini di hadiri oleh anggota, jajaran pengurus Puk Siix Batam dan juga Pimpinan Cabang Fspmi kota Batam Muhammad Mustofa.
Di sela pembukaan partai final futsal Puk Siix Mustofa memberikan apresiasi kepada Puk Siix yang rutin mengadakan agenda futsal tiap tahun nya,Mustofa berharap nantinya kegiatan ini bukan hanya di Internal saja akan tetapi bisa di eksternal juga.

Bacaan Lainnya

Menurut Mustofa kegiatan seperti ini juga harusnya dapat dilakukan oleh puk-puk lain, artinya selain menjadi ajang silahturahmi, kegiatan ini bisa menumbuhkan kesolidatan dan persaudaraan yang kuat di internal PUK, karena dengan kesolidtan pergerakan bisa terbangun untuk berjuang.

Mustofa berpesan kepada seluruh anggota Puk Siix untuk tidak canggung dalam hal mengkritik pengurus, karena itu bagian dari keorganisasian yang tidak bisa di hilangkan. Mustofa berpesan bertandinglah secara sportif.

Diakhir kegiatan perayaan ulang tahun ke 5 puk Siix Batam, melakukan pemotong tumpeng sebagai wujud persaudaraan dan rasa syukur 5 tahun berdirinya puk Siix Batam.

 

Kontributor : Ahmad Yoneftri Asta

Pos terkait