Ratusan Orang Berdesak-desakan di Disnaker Batam, Ada Apa?

Batam, KPonline – Pemerintah kota Batam melalui Dinas Tenaga Kerja Batam kembali melakukan seleksi penerimaan peserta program pendidikan dan pelatihan kerja bagi pencari kerja. Program seleksi tersebut diadakan selama dua hari, tanggal 20-21 Januari 2018 bertempat di SMPN 3 Sekupang.

Adapun untuk teknis pelaksanaan seleksi, dilakukan melalui test tertulis. Peserta datang dengan membawa perlengkapan peralatan tulis . Adapun ujian tertulis hari ini di peruntukan bagi calon tenaga kerja bidang HRD, AutoCad, Scaffolding, Dasar K3 dan keselamatan K3.

Bacaan Lainnya

Ratusan peserta ujian seleksi terlihat penuh samangat dalam mengikuti proses seleksi dan mereka rela berdesak-desakan pada saat pendaftaran ulang serta penyerahan kertas hasil test kepada panitia. Dengan keterbatasan jumlah panitia dan banyaknya calon peserta membuat panitia terlihat sangat sibuk dan kewalahan dalam melayani peserta ujian.

Bagi para calon peserta yang dinyatakan lulus seleksi akan di umumkan pada tanggal 1 Februari 2018 bertempat di Kantor Disnaker kota Batam yang beralamat di Jl. Kartini No. 29 – 30 Sekupang.( Fajri AF)

Daftar Sekarang

Pos terkait