Ratusan Buruh FSPMI Karawang Kembali Datangi PT. Dongil Casting Tuntut Kenaikan Upah Tahun 2022

Karawang, KPonline – Ratusan buruh yang tergabung di Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Kabupaten Karawang kembali mendatangi PT. Dong il Casting, Kawasan Industri Surya Cipta, Kutamekar, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Senin (31/10/2022).

Berkumpulnya buruh FSPMI Karawang merupakan bentuk aksi solidaritas terhadap PUK SPAMK FSPMI PT. Dongil Casting dimana hingga saat ini perusahaan PT. Dongil Casting masih enggan untuk bertemu dengan serikat pekerja. Aksi tersebut merupakan aksi hari kedua yang sebelumnya di lakukan pada Jum’at (28/10/2022). Tidak hanya hari ini saja Aksi di PT. Dongil Casting tersebut akan terus dilakukan hingga adanya titik temu antara manajemen dan serikat pekerja terkait permasalahan – permasalahan yang sedang dihadapi saat ini.

Bacaan Lainnya

Musrianto selaku Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. Dongil Casting pada saat orasinya di depan masa aksi mengucapkan banyak-banyak terima kasih terhadap kawan-kawan yang saat ini terus mensupport dan bersolidaritas di PT. Dongil Casting, “Apa yang kami tunjukkan hari ini merupakan bentuk perlawanan dari kami agar bisa terdengar oleh perusahaan dan aksi kali ini agar bisa memotivasi buat PUK – PUK lain biar tidak terjadi kasus seperti ini di PUK kalian”, Ucapan Musrianto.

Pos terkait