Ratin PUK SPAMK FSPMI PT Ichikoh Indonesia, Tidak Ada Organisasi Yang Kuat Tanpa Didukung Anggota

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Pertemuan atau rapat merupakan agenda yang sangat penting dalam sebuah organisasi. Melalui rapat, pengurus organisasi bisa meminimalisir ketidaksepahaman dan saling memberi masukan pada tiap bidang kerja.

Menyadari pentingnya sebuah rapat bagi sebuah organisasi, PUK SPAMK FSPMI PT Ichikoh Indonesia mengadakan rapat Bersama pada hari Sabtu, 4 Agustus 2018 pukul. 10.00 wib hingga selesai yang dihadiri antara lain Pengurus, Korlap ( Koerdinasi lapangan), Garda Metal, dan Seksi setiap bidang.

Bacaan Lainnya

Adapun yang dibahas antara lain yaitu penyampaian program kerja pengurus, pemberian motifasi kepada peserta yang hadir untuk selalu berada dalam garis perjuangan organisasi demi tercapainya kesejahteraan dan agar slalu aktif dalam berorganisasi, Demikian diungkapkan Arifin selaku Sekretaris.

Rapat bersama dilakukan di kantor Pimpinan Cabang Kab/kota Bekasi.

Di tengah sibuknya Over Time atau lembur dikarenakan banyaknya schedule produksi ternyata antusias yang mengikuti rapat tersebut cukup memuaskan. Artinya partisipasi Pengurus, Korlap, Garda Metal dan Seksi bidang yang mau hadir sangat di apresiasi.

Tidak ada organisasi yang kuat jika tidak didukung anggotanya dan jajaran pengurus. Begitu pula PUK SPAMK FSPMI PT Ichikoh Indonesia, karena kekuatan sebuah organisasi terletak pada Kesadaran anggotanya

( Tri widiyantoro )

Pos terkait