Ratin Liwetan Ala GM Serang

Ratin Liwetan Ala GM Serang

Serang, KPonline – Banyak hal yang memang menjadi evaluasi penting untuk membangkitkan semangat dan militansi kawan-kawan Garda Metal Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia saat ini.

Salah satu nya agenda RESOLUSI 2019 yang merupakan salah satu program kerja yang digagas oleh Pengurus Garda Metal (GM) Nasional.

Meski semangat dan militansi Garda Metal sudah tidak diragukan lagi, karena tanpa lelah selalu terlibat dalam barisan terdepan disetiap kegiatan organisasi yang diintruksi kan.

Tapi tidak bisa dipungkiri, setiap daerah tentu memiliki permasalahan yang sama tentang bagaimana menjaga semangat dan militansi kawan-kawan Garda Metal agar tetap konsisten berada dalam barisan perjuangan.

Dan tentu nya setiap daerah memiliki cara yang berbeda dalam membangkitkan semangat dan menjaga semangat serta militansi anggota nya.

Untuk Garda Metal Serang sendiri, beberapa minggu terakhir ini mulai melakukan rapat rutin dengan di kemas tidak sekedar rapat, melainkan dikemas dengan acara liwetan yang dilakukan secara bergantian bertempat di rumah anggota Garda Metal Serang.

Kali ini, agenda tersebut di adakan di kediaman Mujiono salah satu anggota Garda Metal Serang. Tepat nya di Perum Griya Cempaka, Cikande (Sabtu, 23/02).

Dalam agenda tersebut dan di iringi hujan di sore hari itu, Garda Metal Serang membahas terkait bagaimana segala persiapan untuk agenda Resolusi 2019 yang di gagas oleh Pengurus GM Nasional.

“Yang lalu biarlah berlalu, agenda Konsolidasi Akbar Garda Metal Serang tinggal hitungan hari. Saya berharap, semua nya bisa bersama-sama terlibat dalam mensukseskan acara tersebut,  ayo ajak kawan-kawan garda metal Serang untuk bisa hadir”. ucap Mujiono (Ayu)

Facebook Comments

Comments are closed.