Ratin Garda Metal PUK SPAMK FSPMI PT. HPPM : Dengan Semangat Kebersamaan Kita Satukan Tekad dan Tujuan Demi Terciptanya jiwa Korsa yang Kuat

  • Whatsapp

Karawang,KPonline – Sesuai dengan program kerja Garda Metal PUK SPAMK FSPMI PT. HPPM terkait Rapat-rapat, rapat rutin kali ini dilaksanakan di Rumah kebun Ciater – Subang dimulai pada hari Jum’at sampai Sabtu 26-27 Juni 2020.

Agenda ini sudah menjadi agenda rutin Kawan-kawan Garda Metal PUK SPAMK FSPMI PT.HPPM dimana rapat rutin external ini dilaksanakan di luar Kabupaten Karawang selain bertujuan untuk lebih menjalin komunikasi agenda ini bertujuan juga sebagai sarana kekeluargaan sesama anggota Garda Metal PUK SPAMK FSPMI PT. HPPM.

Bacaan Lainnya

Selain membahas PO Garda Metal dan membuat PO internal Dalam ratin ini juga Kawan-kawan Garda Metal melaksanakan pemilihan kordinator tingkat unit dikarenakan yang sebelumnya telah mengundurkan diri dan berdasarkan hasil pemilihan Saudara Angga terpilih menjadi Koordinator Unit Garda Metal PUK SPAMK FSPMI PT. HPPM.

Sekitar 40 orang yang hadir dalam agenda kali ini Selain dihadiri oleh seluruh pengurus PUK SPAMK FSPMI PT. HPPM, KORDA dan bidang Organisasi Garda Metal Kabupaten Karawang hadir pula Ketua KC FSPMI Kabupaten Karawang Asmat Serum, SH.

Dalam sambutannya Asmat Serum, SH dan juga sebagai anggota PUK SPAMK FSPMI PT. HPPM berpesan kepada Kawan-kawan Garda Metal PUK SPAMK FSPMI PT.HPPM agar tetap menjaga kekompakan yang selama ini telah dijalin dengan baik.

“Kawan-kawan Garda Metal PUK SPAMK FSPMI PT.HPPM harus bisa menjaga kekompakan yang selama ini telah dijalin dengan baik”,pungkasnya Asmat serum, SH

Dalam kesempatan yang lain Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. HPPM Wahyu Saputra menegaskan harapannya di depan Kawan-kawan yang mengatakan “Garda Metal bahwa kedepannya harus ada kaderisasi ditingkat anggota harus lebih meningkatkan lagi pemahaman tentang organisasi, juga Garda Metal PUK SPAMK FSPMI PT.HPPM jangan merasa Exlusip sehingga tidak mau berbaur dengan anggota Garda Metal dari PUK lain ketika ada agenda aksi atau kegiatan-kegiatan yang bersifat external”, pungkasnya Wahyu Saputra

“Semoga Garda Metal PUK SPAMK FSPMI PT.HPPM menjadi barometer Kawan – kawan Garda Metal yang lain” tambah nya dari koordinator unit terpilih. (Red : Dadan Bhoma)

Pos terkait