Rapat Rutin PP SPL FSPMI, Apa Yang Dibahas?

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – Rapat rutin (ratin) PP SPL FSPMI pada Rabu (24/6/2020), bertempat di Sekretariat DPP FSPMI, Jl. Raya Pondok Gede, Jakarta Timur, dibuka dan dipimpin oleh Sekretaris Umum PP SPL FSPMI Nur Holik.

Ketua PP SPL FSPMI HM. Yadun Mufid dalam sambutan pembuka menyampaikan terkait Rakernas PP SPL FSPMI yang seyogyanya dilaksanakan pada bulan Juni 2020 tertunda karena Covid-19.

Bacaan Lainnya

HM. Yadun Mufid menyampaikan karena Rakernas tertunda maka ia meminta panitia Rakernas dapat mengagendakan untuk dilaksanakan sekitar bulan September 2020.

Dia juga menghimbau kepada Ketua Panitia untuk membuka ulang file terkait rakernas, kesiapan dan tata laksana serta peserta menyesuaikan dengan protokol kesehatan Covid-19.

Ketua Panitia Supriyanto menegaskan bahwa setelah koordinasi dengan pihak hotel dan kepolisian setempat mewajibkan pembatasan peserta sekitar 100 orang.

“Walau dengan peserta terbatas Rakernas diharapkan dapat berjalan efektif dan dimanfaatkan untuk membahas dan mengevaluasi organisasi demi kemajuan SPL kedepan,” tegas Supriyanto.

Lebih lanjut Supriyanto menyampaikan untuk estimasi anggaran lebih lanjut disesuaikan dengan jumlah peserta, peninjau dan undangan.

Rakernas akan dilaksanakan di Tangerang dengan pilihan waktu tentative antara 20 -22 Agustus 2020 atau 28-30 Agustus 2020 dan bertempat di Hotel Istana Nelayan.

Peserta di luar DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten dapat mengikuti rakernas melalui video confrend. Adapun data yang masuk ke panitia untuk peninjau sekitar 50 orang dari wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten.

“Undangan DPP FSPMI, PP SPA FSPMI hanya untuk ceremonial sekitar 8 orang. Rapat panitia segera ditindaklanjuti pada tanggal 1 Juli 2020,” pungkas Supriyanto. (Yanto)

Pos terkait