Rapat Lanjutan Pengurus Garda Metal Area Jababeka Jelang Konsolidasi Akbar

Bekasi, KPonline – Pengurus Garda Metal Area Jababeka dan jajarannya menggelar rapat kedua menjelang diadakannya konsolidasi akbar dan up date data keanggotaan Garda Metal (GM) area Jababeka di saung Buruh Forum Komunikasi Jababeka ( FKJ ), Selasa (1/11/2022 ).

Setelah shalat Maghrib bersama di Saung Buruh FKJ, agenda rapat pun dibuka oleh Paryono selaku Sekretaris GM area Jababeka. Rapat hari ini adalah lanjutan rapat sebelumnya dan juga untuk penunjukan panitia.

“Hari ini pematangan dari rapat pertama per tanggal 25 Oktober 2022. Bagaimana caranya agar agenda nanti bisa maksimal anggota yang hadir, dan pembahasan agenda aksi ke Kementrian Ketenagakerjaan pada Jum’at, 4 November 2022,” pungkas Erwan selaku Koordinator GM Area Jababeka.

Rencananya agenda konsolidasi akbar akan dilaksanakan pada 27 November 2022 di Saung Buruh FKJ dan target 200 orang Garda Metal Area Jababeka bisa hadir.

Dalam konsolidasi akbar nanti, akan ada up date data base anggota yang dimulai di pagi hari dan diawali dengan sesi foto untuk pembuatan KTA Garda Metal.

“Untuk aksi ke Kementrian Ketenagakerjaan pada Jum’at 4 November 2022, anggota GM Area Jababeka mendapatkan kuota 70 orang, dan untuk armada juga belum ada informasi kelanjutannya,” pungkas Juhana selaku Koordinator GM Area Jababeka. (Dadan HM)