Rapat Anggota Tahunan 2020 Kopkar MJD PT. Mattel Indonesia

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Rapat Anggota Tahunan 2020 KOPKAR MJD PT. Mattel Indonesia dilaksanakan Minggu (8/3/2020) di ruang Auditorium RM.Mang Kabayan, Jababeka, Cikarang, Bekasi.

Rapat Anggota Tahunan dihadiri oleh Perwakilan Dinas Koperasi Kabupaten Bekasi Maman Abdulrahman, Perwakilan Bank BTN dan perwakilan PUK SPL FSPMI PT. Mattel Indonesia.

Berita Lainnya

Tema rapat anggota tahunan kali ini adalah “Tahun 2020 berkembang dan Maju Untuk Kesejahteraan Bersama”. Terlihat dari permodalan Kopkar MJD PT. Mattel Indonesia diangka 4 Milyar serta SHU 2019 sebesar 150 juta.

Ketua koperasi Romli menyampaikan bahwa program kerja yang telah disusun dapat dilaksanakan dengan segala upaya meskipun ada beberapa program yang belum maksimal terlaksana. Pengurus berharap agar semua anggota turut serta dalam memajukan koperasi karyawan MJD PT. Mattel Indonesia.

Pun demikian, Ketua pengawas Herry Sudaryanto menyampaikan bahwa secara keseluruhan di tahun 2019 pengurus sudah bekerja secara maksimal menjalankan RAPB dan mengajak seluruh anggota untuk ikut serta mensukseskan semua program kopkar MJD dan ikut juga mengawasi melalui kritik dan saran yang membangun.

Perwakilan dinas koperasi Kabupaten Bekasi menyampaikan bahwa perkembangan ekonomi menurun begitu juga perkembangan koperasi di Kabupaten Bekasi. Menurutnya, di Kabupaten Bekasi ada sekitar 1100-an koperasi, tetapi yang sehat hanya ada sekitar 200 san koperasi.

Maka dalam kesempatan ini dinas koperasi Kabupaten Bekasi berharap agar perkembangan koperasi bisa meningkat karena fungsinya sangat membantu anggota dari sisi perekonomian. (Yanto)

Pos terkait