Ramaikan Piala Dunia 2018, Garda Metal Ejip Adakan Turnamen Futsal

  • Whatsapp

Bekasi,KPonline – Deman piala dunia 2018 benar-benar terasa dalam tournamen futsal yang di gelar pada hari Minggu (8/07/2018) di lapangan futsal Dua Saudara Kampung Cicadas Desa Sukaresmi, Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi.

Di prakarsai oleh Garda Metal kawasan EJIP dengan mengusung tema ” Turnamen Garda Metal Ejip 2018″. Dalam sambutannya ketua panitia Edi mengatakan bahwa olahraga Futsal ini masih banyak penggemarnya, selain untuk kesehatan, olahraga ini juga bisa mempererat persahabatan karena dimainkan dengan kerja sama team

Bacaan Lainnya

Acara yang sudah dipersiapkan oleh panitia yang termasuk di dalamnya kebanyakan pengurus Garda Metal EJIP ini di mulai pada jam 08.00 WIB dan diikuti oleh 20 team perwakilan Pimpinan Unit Kerja (PUK) di kawasan EJIP.

Antusiasme dari setiap PUK begitu meriah siang tadi di lapangan Dua Saudara dan terdengar sorak sorak dari suporter yang mendukung timnya masing-masing. Dalam Acara ini nampak haidir juga Pangkornas Garda Metal, Baris Silitonga.

“Ternyata banyak pemain futsalnya juga Garda Metal EJIP” begitu ucap Pangkornas setelah melihat beberapa tim bertanding. Ia juga berpendapat bahwa kegiatan seperti ini harus terus terlaksana demi terciptanya silahturami diluar kegiatan organisasi, dan bisa menjaga kesehatan tubuh kita.

Begitu meriah penonton dan semangat para peserta dalam kegiatan ini. Terbukti dari pagi sampai sore hari mereka masih menikmati kegiatan ini.

Dari 20 PUK yang daftar dalam tournamen ini, yang lolos ke babak semifinal adalah :
1. PUK SPEE FSPMI PT.Indonesia Epson Industri
2. PUK SPAMK FSPMI PT.Aisin
3. PUK SPL FSPMI PT.Narumi
4. PUK SPEE FSPMI PT. Kiyokuni .

Di laga semifinal ini PUK PT.Aisin dan PUK PT.Kiyokuni harus tersingkir setelah melakukan perlawanan sengit dengan PUK PT.Epson dan PUK PT.Narumi.

Dan di laga Final PUK PT.Narumi harus mengakui ketangguhan tim futsal PUK Epson. Dengan skor meyakinkan 7 (Epson) – 4 (Barumu).

PUK Epson memastikan sebagai Juaranya. Terlihat wajah wajah gembira dari pemain dan pendukung PUK PT.Epson. Dan mereka berhak mendapatkan Piala dan hadiah yang langsung diserahkan oleh ketua panitia,  Edi dari PT Omron.

“Saya ucapkan terimakasih pada para peserta yang ikut berpartisipasi dalam turnamen kali ini dan InshaaAlloh tahun depan akan kita adakan lagi” Kata Edi dalam sambutan penutupnya.

(Firman)

Pos terkait