Rakord Garda Metal DKI Jakarta Jelang MUSDA II GM DKI

Jakarta,KPonline –  Rimbunnya taman kota di pinggir Danau Elok yang terhampar luas tepat di depan Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) FSPMI DKI Jakarta menjadi tempat berlangsung nya rapat koordinasi Garda Metal DKI. Lokasi ini dipilih karena kantor DPW sedang dilakukan renovasi pembangunan lantai dua di ruang belakang.

Rapat Koordinasi ini dihadiri oleh jajaran pengurus DPW DKI, jajaran pengurus GM DKI, serta para pangkornit dari PUK di wilayah DKI dalam rangka persiapan menjelang pelaksanaan Musyawarah Daerah Kedua (MUSDA ll) Garda Metal (GM) DKI yang akan dilaksanakan pada bulan September 2017.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Dadang Cahyadi selaku Pangkorda GM DKI menyampaikan kepada seluruh jajaran yang hadir untuk bisa mensukseskan MUSDA II GM DKI. Harapan ke depan paska MUSDA agar bisa lebih solid, menjaga eksistensi pergerakan di DKI Jakarta.

Selanjutnya Winarso selaku Ketua DPW FSPMI DKI Jakarta dalam sambutannya menyampaikan membuka mohon maaf kalo tidak bisa memberi tempat yang nyaman dalam pertemuan ini sehubungan dengan kantor DPW yang sedang di renovasi.

Selanjutnya Winarso berpesan agar dalam Musda nanti, bisa menjaga, merawat dan mempertahankan apa yang telah dicapai selama 5 tahun terakhir selama keberadaan Garda Metal di DKI Jakarta. Menjadi hal yg luar biasa ketika masing masing individu berkumpul dan berjuang bersama, itulah Garda Metal.

Dalam rapat ini dibahas tentang persiapan persiapan MUSDA II GM DKI, dengan menampung masukan, ide dan saran dari peserta yang hadir demi sukses nya acara nanti. Selain itu juga, pada kesempatan ini telah ditetapkan pembentukan susunan Streering Comitte (SC) serta susunan Organizing Committee (OS) yang akan bekerja sebagai panitia pelaksanaan MUSDA II GM DKI ini.

Selesai pertemuan rapat koordinasi, jajaran pengurus GM DKI istirahat sebentar untuk sholat ashar. Selanjutnya tepat pukul 17.00 dilanjutkan dengan konsolidasi seluruh anggota GM DKI untuk sosialisasi berkenaan dengan rencana MUSDA II GM DKI serta teklap tentang rencana aksi besar KSPI bersama buruh Indonesia lainnya pada 8 Agustus 2017 nanti.

(Jim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.