Rakernik II PUK SPAI FSPMI PT Molex Ayus: Membangun Semangat Berorganisasi Dengan Jiwa Kepemimpinan

  • Whatsapp

Tangerang, KPonline – Membangun Semangat Berorganisasi Dengan Jiwa Kepemimpinan. Inilah tema dalam Rapat Kerja Unit Kerja (Rakernik) II PUK SPAI FSPMI PT. Molek Ayus, Tangerang. Rakernik II ini diselenggarakan di RM. Pondok Bambu, Jl. PLP Curug, Sukabakti, Tangerang.

Selain dihadiri Ketua PC SPAI FSPMI Tangerang Bambang Santoso, perwakilan PUK SPAI FSPMI se-Tangerang juga hadir sebagai tamu undangan. Tak ketinggalan perwakilan dari Biro Perempuan FSPMI Tangerang.

Ketua PUK FSPMI PT. Molek Ayus Soleh, dalam sambutannya mengatakan, setelah berjalannya organisasi selama 2 tahun, mulai berkurang rasa jiwa bersolidaritasnya, rasa kepeduliannya, serta kepemimpinnya. Maka dengan diadakannya rapat kerja ini, diharapkan bisa membangkitkan kembali jiwa solidaritas dan kepedulian serta kepimpinan terhadap instruksi dari organisasi.

Dalam kesempatan yang sama, Bambang memberikan sedikit pemahaman tentang PP 78/2015 yang selama ini digaungkan untuk segera dicabut. Disamping itu, Bambang memberikan applause terhadap PUK SPAI FSPMI PT. Molek Ayus atas antusias dan semangat para pengurus dan anggota yang bisa maksimal dapat hadir dalam rapat kerja ini. (*)

Kontributor: Firman/chuky