Rakernik I PUK SPL PT NOV Profab Batam

  • Whatsapp

Batam, KPonline – Rapat Kerja Unit Kerja (Rakernik) I PUK SPL PT NOV Profab Batam, Sabtu (12/06/2021), periode 2019 – 2022 dilaksanakan di seketariat bersama Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia ( FSPMI ) yang beralamat ruko pambil mall blok E No 11.

Rakernik PUK SPL PT NOV Profab Batam PUK SPL PT NOV Profab Batam dengan tema Omnibus Law  UU 11 tahun 2020’. Di hadiri kurang lebih 20 orang anggota PUK dan pengurus PUK. Tak lupa hadir juga Suprapto ketua PC SPL FSPMI Batam.

Bacaan Lainnya

Rakernik di buka oleh Supratop selaku PC SPL FSPMI Batam, dalam sambutannya menyampaikan “Kenapa harus bicara tentang Omnibus Law, kenapa ketakutan tentang Omnibus Law?”

“Memang ada hak beberapa teman – teman tereduksi, tapi hal ini jangan menjadi ketakutan kita, ya kita harus berjuang, kita jangan ketakutan ” Ungkap Suprapto.

“Hanya ngomong haknya saja, memang UU cipta kerja sudah barjalan, tetapi kita  harus berjuang.” Tambahnya

“Dalam Rakernik ini masih banyak yang harus di evaluasi, karena masih banyak kekurangan, untuk itu kami sebagai pengurus, membutuhkan dukungan dari semua anggota dan tahun ini tahun terakhir saya 1 preiode, kita harus ada regenerasi, saya lebih senang kawan – kawan  berpartisipasi dalam hal ini, siapapun yang jadi nanti kita terima dan support siapapun yang terpilih nantinya,paling lambat Agustus 2022 kita akan Musnik” Ujar Sarul selaku Ketua PUK SPL PT NOV Profab Batam.

Pos terkait