Rakernik I PUK SPAMK FSPMI PT. FCC Indonesia

  • Whatsapp

Lembang, KPonline – PUK SPAMK FSPMI PT. FCC Indonesia Karawang menggelar Rapat Kerja Unit Kerja ( RAKERNIK ) I yang di selenggarakan di Villa Pleasant Hill, Lembang-Bandung. Sab’tu (4/8/18).

RAKERNIK I ini merupakan yang pertama kalinya di lakukan oleh PUK SPAMK FSPMI PT. FCC Indonesia Periode 2016 – 2019.

Bacaan Lainnya

Dais selaku ketua panitia mengatakan “Bahwa acara ini bisa terselenggara atas kerjasama semua unsur baik PUK, KORLAP, anggota juga kawan kawan Garda Metal dia juga berharap bahwa setelah terselanggaranya agenda ini kita semua bisa lebih solid dan loyal lagi terhadap Organisasi sesuai tema RAKERNIK I ini “Maju Bersama untuk Sejahtera”.

Acara ini dihadiri kurang lebih 80 peserta perwakilan anggota dan juga Ketua PC SPAMK FSPMI Karawang bung Asmat Serum beserta jajaran pengurusnya serta Pangkorda Garda Metal FSPMI Karawang bung Dani Supardika beserta jajarannya serta rekan – rekan PUK SPA Kabupaten Karawang, tidak nampak Ketua KC pada acara ini dikarenakan beliau masih terbaring sakit dan dirawat di RS. Siloam Cikarang dan diwakilkan oleh bung Rahmat binsar.

Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. FCC Indonesia Sugianto Firdaus Alatas menyampaikan dalam sambutannya bahwa dengan adanya Rakernik I ini berharap adanya perubahan kesejahteraan anggota beserta keluarganya ke arah yang lebih baik serta bertambahnya semangat kawan kawan pengurus dan anggota PUK untuk mencapai tujuan yang kita harapakan.

Agenda ini di buka langsung oleh Ketua PC SPAMK FSPMI Karawang Asmat Serum beliau juga berpesan kepada seluruh peserta bahwa kesejahtraan yang saat ini dirasakan harus lebih ditingkatkan lagi dan juga peran perempuan dalam organisasi harus dimulai kembali.

Disela sela acara seperti biasa tim politik FSPMI Karawang melakukan sosialisasi “Buruh Go Politik” dimana saat ini banyak kader kader terbaik dari FSPMI maju dalam kancah politik yang dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan, bung Ranto Apriyanto selaku sekretaris pemenangan memberikan wejangan kepada peserta bahwa saat ini buruh tidak boleh tabu terhadap politik karena kebijakan kebijakan pemerintah yang kita rasakan saat ini adalah produk produk politik.

Acara ini akan dilaksanakan sampai besok 5/08/2018 dengan agenda sidang sidang paripurna guna untuk mengevaluasi program program kerja yang sudah dilaksanakan.

( Dadan Bhoma )

Pos terkait