Rakernas Media Perdjoeangan 2019, Goes To 5.0

Bogor, KPonline – Rapat kerja merupakan bagian dari rangkaian dan juga salah satu parameter berjalannya sebuah organisasi. Dalam arti yang lebih luas, rapat kerja merupakan evaluasi, laporan kerja dan juga penyampaian serta pencapaian-pencapaian yang telah diraih.

Terlebih-lebih jika bertajuk Rapat Kerja Nasional, yang melibatkan daerah-daerah yang ada diseluruh Indonesia. Maka ada perwakilan-perwakilan dari daerah-daerah yang ada diseluruh Indonesia, yang akan melaporkan seluruh agenda, kegiatan dan hal-hal yang perlu untuk disampaikan.

Bacaan Lainnya

Dan pada Sabtu 28 September 2019, Media Perdjoeangan yang merupakan salah satu pilar organisasi FSPMI (Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia), melaksanakan Rapat Kerja Nasional 2019. Agenda kegiatan organisasi yang pada awalnya akan dilaksanakan di Kantor Dewan Pimpinan Pusat FSPMI, dipindahkan ke Trainning Center FSPMI, Cisarua, Bogor.

Dalam Rapat Kerja Nasional 2019 Media Perdjoeangan kali ini, mengusung tema yang sangat tidak biasa, “Media Perdjoeangan Goes To 5.0” . Tema yang diusung kali ini berdasarkan penuturan Sekretaris Nasional Media Perdjoeangan Muhammad Herfin, mengisyaratkan bahwa, Media Perdjoeangan akan berpikir, bertindak dan melakukan hal-hal yang tak biasa. “Jika dunia industri masih berkutat dengan hiruk pikuk Revolusi Industri 4.0, maka Media Perdjoeangan sudah berpikir teknologi 5G dan akan bertindak melebihi dari Revolusi Industri 4.0” tutur Herfin.

Rencananya, Media Perdjoeangan akan melaksanakan Rapat Kerja Nasional selama 3 hari, sejak 28 September 2019 hingga Senin 30 September 2019. (RDW)

Pos terkait