Rakernas ke-3 PP SPL FSPMI, Raih Cita-cita Dengan Sejuta Warna

  • Whatsapp

Tangerang, KPonline – Di hari kedua penyelenggaraan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-3 PP SPL FSPMI yang diselenggarakan di Hotel Istana Nelayan, Jatiuwung, Kota Tangerang. Sekretaris Umum PP SPL Nurkholik memimpin rapat atau sidang kerja di dampingi pengurus PP SPL diantaranya Kabid Infokom Heri Novianto, Kabid Organisasi Supriyanto, Kabid Advokasi Sabillar Rosyad dan Sekbid Advokasi Ganang. Jum’at (21/08/2020)

Pemaparannya, Nurkholik berharap dalam laporan tiap-tiap komisi nanti, menghasilkan rekomendasi-rekomedasi yang jelas sesuai dengan jalur garis besar perjuangan organisasi, rekomendasi tersebut akan disampaikan saat Munas dan Kongres VI bulan Februari 2021 mendatang.

Kami pimpinan pusat sangat mengapresiasi kepada seluruh Pimpinan Cabang daerah atas kerjasama, kerja kerasnya juga kekompakannya dalam instruksi-instruksi yang dikeluarkan oleh organisasi salah satunya aksi.

Lanjutnya, Nurkholik berharap pengurus mendatang bisa lebih baik dan meraih cita-cita dengan sejuta warna, meski tidak dipungkiri banyaknya kendala pimpinan cabang daerah yang belum terselesaikan.

Baca juga :

Sekjen DPP FSPMI Hadir Dan Meresmikan Rakernas Ke-3 PP SPL FSPMI,

RAKERNAS KE-3 PP SPL FSPMI, Supriyanto : Setia, Jujur dan Tanggung Jawab itulah Warna Logam

Road To Rakernas 3: Keseruan Perjalanan SPL FSPMI Kota Surabaya

Senada, dengan Nurkholik, Kabid Infokom PP SPL Heri Novianto mengatakan bahwa dengan tantangan kedepannya kita harus bisa membaca kondisi dan situasi yang terjadi dan harus siap karena itulah bagian uji kompetensi alam kita. Ucap Heri

Kemudian, Sabillah Rosyad mengungkapkan dalam menyongsong 20 Tahun kedepan pergerakan organisasi, dan kita mulai pikirkan masalah Kaderisasi harus segera ditampilkan, agar kepimpinan anak muda bisa lebih berpikir lebih luas dan wawasan lebih maju, harus dipolesh dan dilatih untuk dijadikan aset logam. Ungkapnya

Ia pun menambahkan, disaat Kongres dan Munas 2021 nanti, kita pastikan, logam akan hadir menjadi pangeran penyelamat organisasi FSPMI dan mengingatkan seluruh peserta, penguatan organisasi dan kompetensi anggota jangan ditinggalkan.

Kemudian, Kabid Organisasi Supriyanto menegaskan bahwa logam itu harus mau berjuang melawan agar logam itu bisa diatas. Maka pentingnya pemikiran dan improvisasi kawan-kawan dalam rapat komisi nanti, agar arah atau langkah kita dalam isu perjuangan dan kaderisasi bisa tercapai. Tegas Supriyanto.

Sekbid Advokasi Ganang, menyemangati, Kegagalan yang terjadi biar lah berlalu, mari kita raih cita-cita logam melalui ide dan gagasan yang nyata dalam rapat ini dan kita kuatkan dalam kongres dan Munas tahun 2021 nanti.

Rapat kerja dilanjutkan dengan pembagian komisi rapat sidang-sidang komisi antara lain Organisasi, Advokasi, keuangan, departemen perempuan dan lainnya.

Penulis : Chuky
Photo : Kontributor Tangerang