Rakernas III PP SPL FSPMI, Said Iqbal : Saya Terlahir dari Gemblengan Tokoh Logam

  • Whatsapp

Tangerang, KPonline – Hari kedua Rakernas III SPL FSPMI, Jum’at (21/8/2020) di Hotel Istana Nelayan, Jatiuwung, Tangerang dihadiri Presiden DPP FSPMI Ir. H. Said Iqbal, ME, Anggota DPR RI Komisi IX Obon Tabroni, SE, Vice Presiden DPP FSPMI Kahar S. Cahyono beserta rombongan yang lain.

Obon Tabroni dalam kesempatan sambutannya menyampaikan kenangan saat mendirikan SPMI di tahun 1999 bersama para senior organisasi, hal-hal yang luar biasa di setiap kongres, dari kongres 1 (1999), kongres 2 (2001), kongres 3 (2006), kongres 4 (2011) dan kongres 5 (2016) dijelaskan secara gamblang kenangan perjalanan FSPMI hingga saat ini.

Bacaan Lainnya

Pun demikian Presiden FSPMI Said Iqbal juga menjelaskan capaian-capaian FSPMI dari kongres ke kongres yang sampai saat ini bukan lagi dirasakan anggota FSPMI saja tetapi oleh seluruh rakyat Indonesia. Dalam kesempatan ini Said Iqbal mengenang tokoh logam RH. Endang Thamrin yang selalu berdiskusi setiap hari Rabu saat itu, sehingga lahirlah FSPMI saat itu masih SPMI, kenang Iqbal.

Iqbal menambahkan logam punya tokoh hebat yaitu R.H. Endang Thamrin. “Dalah yang membidani lahirnya FSPMI bersama para pendiri yang lainnya, maka jaga organisasi ini jangan sampai hancur atau dihancurkan,” tegas Iqbal.

Diakhir sambutannya Said Iqbal menambahkan bahwa ia lahir sampai seperti sat ini dari gemblengan tokoh logam yang bernama RH. Endang Thamrin dan ia yakin logam semakin dewasa dan elegan dalam mengawal FSPMI.

Penulis : Yanto
Foto : Yanto

Pos terkait