Puluhan Buruh FSPMI Kota Surabaya, Blusukan Sebar Dukungan Untuk Nuruddin Hidayat Kepada Masyarakat

Surabaya, KPOnline – Puluhan buruh yang tergabung dalam serikat pekerja/serikat buruh FSPMI Kota Surabaya, kemarin (Sabtu, 13/04/19) terlihat turun blusukan ke beberapa wilayah kecamatan di Surabaya, khususnya yang masuk di wilayah dapil 3.

Bulak, Gunung Anyar, Mulyorejo, Rungkut, Sukolilo, Tenggilis Mejoyo, dan Wonocolo adalah beberapa kecamatan yang kemarin jadi daerah target lokasi blusukan mereka.

Hal tersebut dilakukan, tidak lain dan tidak bukan adalah untuk memberikan dukungan secara nyata, kepada salah seorang pengurus organisasi mereka, yakni Nuruddin Hidayat, yang pada tahun ini terjun ke dunia politik untuk bertarung menjadi caleg DPRD Kota Surabaya dengan nomor urut 7.

Menurut informasi beberapa PUK (Pengurus Unit Kerja) yang turun blusukan kemarin adalah, PUK FSPMI PT. KKUS, PUK FSPMI PT. DCP, PUK FSPMI PT. CWI, PUK FSPMI PT. ABR, PUK FSPMI PT. ISS, PUK FSPMI PT. CIP, PUK FSPMI PT. PERJUANGAN, Crew Omah Perjuangan (OP), bahkan ketua Konsulat Cabang FSPMI Kota Surabaya, Doni Ariyanto pun turut ikut turun blusukan.

Respon positif dan ucapan doa dari beberapa masyarakat pun ikut mewarnai agenda blusukan kampanye di hari terakhir kemarin, salah satunya adalah warga Semolowaru Kec. Sukolilo, Dani (42th), beliau mendoakan Nuruddin, agar semoga bisa menang dan berharap mampu menyelesaikan permasalahan di ranah BPJS Kesehatan.

Demikian juga dengan warga Kendang Sari Kec. Tenggilis Mejoyo, Heri, turut mendoakan Nuruddin agar bisa menang dan semoga kedepannya BPJS tidak semakin ribet.

Seperti diketahui, Nurrudin Hidayat selain menjadi seorang aktivis buruh, beliau juga adalah seorang aktivis di bidang kesehatan, berbagai macam pendampingan dan advokasi kasus di dunia kesehatan telah banyak beliau hadapi, maka dari itu, dengan berbagai pengalamannya di bidang kesehatan, harapannya paling tidak, ada perubahan yang lebih baik dalam dunia pelayanan kesehatan untuk masyarakat di Kota Surabaya.(Bobby – Surabaya)

Facebook Comments